Pages

[Latgab 2014] Pendaratan Amphibi Marinir

04 June 2014

Situbondo Sejumlah kendaraan tempur amfibi milik Koprs Marinir TNI AL mengangkut prajurit saat akan menyergap musuh dalam latihan gabungan di Pantai Banongan, Asembagus, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (4/6).

Acara puncak latihan gabungan TNI tersebut dilakukan dengan operasi darat gabungan antara Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara.

Tank amfibi TNI mengangkut Menhan Purnomo Yusgiantoro (kiri) dan Panglima Jenderal TNI Moeldoko (keempat kiri) saat pendaratan di Pantai Banongan, Situbondo, Rabu (4/6).(Republika/Aditya Pradana Putra)
Kendaraan tempur tank jenis ringan PT-76 melakukan pendaratan dalam latihan gabungan di Pantai Banongan, Asembagus, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (4/6). (Republika/Aditya Pradana Putra)
Prajurit TNI dari Yonif Linud 502 dan 503 Brigif 18/Trisula melakukan penerjunan dari pesawat Cassa milik TNI di Pantai Banongan, Asembagus, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (4/6). (Republika/Aditya Pradana Putra)
Prajurit Koprs Marinir TNI AL melakukan operasi darat usai mendarat di Pantai Banongan, Asembagus, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (4/6).(Republika/Aditya Pradana Putra)
Kendaraan tempur amfibi LVT-7 milik Koprs Marinir TNI AL mengangkut prajurit saat akan menyergap musuh dalam latihan gabungan di Pantai Banongan, Situbondo, Rabu (4/6).(Republika/Aditya Pradana Putra)
Kendaraan tempur Kapa K-61 milik Koprs Marinir TNI AL mengangkut prajurit saat akan menyergap musuh dalam latihan gabungan di Pantai Banongan, Situbondo, Rabu (4/6). (Republika/Aditya Pradana Putra)  Berikut Video dari Youtube : 


  Republika  

No comments:

Post a Comment

 

Populer