Pages

Rizki The Potters Masuk Rumah Sakit

08 April 2010



Rizki The Potters alias kiki the potters masuk rumah sakit setelah terlibat perkelahian dengan mantan kekasihnya nikita mirzani yang dulu sempat heboh akibat kasus penganiayaan rizki the potters terhadap nikita mirzani. kini perseteruan mereka semakin meruncing, awalnya rizki the potters bersama 7 orang pria mengeroyok nikita mirzani dan mereka terlibat baku hantam. wah mau sampai kapan perseteruan Rizki the Potters dan Nikita Mirzani ini selesai ya??

Nikita Mirzani kembali mengaku mendapat penganiyaan dari mantan pacarnya, Kiki 'The Potters'. Mantan peserta 'Take Me Out' itu mengaku dianiaya dan dikeroyok oleh sekitar 8 cowok, termasuk Kiki di antaranya.

"Aku dikeroyok oleh Kiki dan 7 temennya, cowok semua Mas," ujar Nikita ketika ditemui seusai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Rabu (7/4/2010) malam.

Nikita ditemui di SPK Polda Metro Jaya sekitar pukul 22.00 WIB usai melaporkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya di Hotel Imperium, Pecenongan, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2010) dini hari. Saat itu Nikita menemui Kiki untuk menagih utang dan sejumlah barang milik perempuan bertato itu.

"Tiba-tiba aku dipukul, dikeroyok oleh mereka," imbuhnya.

Nikita tidak mengerti mengapa Kiki dan teman-temannya tega mengeroyoknya. Padahal dia datang ke Hotel Imperium atas permintaan Kiki. Sebelum datang, Nikita memang menanyakan soal pelunasan utang dan barang-barangnya yang masih dimiliki oleh Kiki.

Karena aksi pengeroyokan itu, Nikita mengalami luka lebam dan robek di bibirnya. "Aku sudah visum untuk laporan ini," tandasny

Setelah kejadian pengeroyokan itu rizki the potters harus dilarikan ke rumah sakit karena mendapat beberapa pukulan dan hantaman, bahkan kiki the potters muntah muntah..

Saat ini Kiki terkujur lemas di Rumah Sakit Mitra Internasional Jatinegara, Jakarta Timur karena mengalami luka dalam di sekitar kepala dan perut. Menurut dokter, Kiki harus dirawat sejak Kamis (8/4/2010) dini hari lukanya cukup serius.

"Ada luka cakaran, luka benturan di kepala hingga benjol jadi dia sering muntah-muntah," kata Benny, drummer The Potters, saat berbincang dengan detikhot via ponselnya, Kamis (8/4/2010).

Luka bekas tendangan di sekitar perut Kiki juga membuat pria berkawat gigi itu sulit berbicara. "Kalau pun ngomong itu terpatah-patah," lanjut Benny.

Benny tidak tahu jelas kronologis perkelahian antara sahabatnya dan Nikita. Kiki juga belum bisa menjelaskan kronologis perkelahian yang terjadi Rabu (7/4/2010) dini hari di Hotel Imperium, Kuningan, Jakarta Pusat.

Saat itu Benny tidak berada di tempat kejadian. "Kita (The Potters) saat itu lagi manggung di sana. Abis itu saya langsung pergi karena ada urusan. Tahu-tahu sekitar pukul 02.00 pagi saya diberi tahu Kiki kena musibah karena berkelahi sama Kiki," kata Benny.

Setelah itu, Lanjut Benny, Kiki langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat. Karena harus mendapatkan perawatan serius, Kiki pun dipindahkan ke Rumah Sakit Mitra Internasional Jatinegara.

No comments:

Post a Comment

 

Populer