Pages

Gossip Anji Drive Ayah Biologis Bayi Sheila Marcia

08 April 2010



Anji Drive adalah ayah biologis bayi sheila marcia joseph? benarkah anji adalah ayah bioglogis dari leticia charlotte. gossip ini mencuat sehubungan dengan putusnya hubungan cinta anji drive dengan rini idol. mungkin ada kaitan antara putusnya hubungan mereka. namun anji membantah bahwa ini tidak ada hubungannya dengan sheila marcia. namun anji drive yang terpergok beberapa kali mengunjungi sheila marcia dan juga leticia charlotte agrassiana kian menguatkan anggapan bahwa dirinya lah ayah biologis dari anak sheila marcia yang telah ditutup tutupi selama ini.

Pria yang gemar bertopi ini geram dengan rumor yang menyebutkan dirinya merupakan ayah biologis dari putri Sheila. "Siapa yang buat pernyataan seperti itu? Gue belum pernah curhat, gw belum mengiyakan. Gue juga belum menidakkan. Gue takut dihajar sama narasi (infotainment). Jadi jangan diomongin sekarang," ketusnya.

Anji bersikukuh tidak mau bercerita banyak soal kandasnya hubungan dengan Rini dan kaitannya dengan gosip Sheila itu. Dia ingin berbicara panjang lebar nanti di sebuah acara yang tayang secara live. bagaimana pengakuan anji drive tentang gossip bahwa dirinya adalah ayah biologis dari bayi sheila marcia??

"Kalau misalnya gue jelaskan di sini, itu sama saja membuka apa yang akan gue bicarakan nanti. Undang gue ke studio untuk live supaya gue tidak dibunuh narasi (dipelintir)," tegasnya.

Masih kata vokalis band Drive itu, soal putus dari Rini tidak ada kaitannya dengan gosip dirinya sebagai ayah dari anak Sheila. Lantas, benar atau tidak Anji merupakan ayah Biologis dari bayi Sheila? Anji tak menjawab pertanyaan ini. Anji hanya mengumbar senyum di wajahnya.

Pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu berencana membongkar kedekatannya dengan Sheila. Apakah Leticia adalah putranya pun akan dijawab mantan kekasih Rini 'Idol' itu.

Namun hingga kini pria kelahiran 5 Oktober itu menunggu waktu yang tepat untuk bicara. Anji tak mau menggelar jumpa pers. Ia memilih buka suara lewat sebuah tayangan infotainmen secara live.

No comments:

Post a Comment

 

Populer