Pages

Sinopsis Film Arisan Brondong

17 February 2010



Arisan brondong merupakan salah satu berita yang sedang in saat ini. film arisan brondong yang diperankan tante bella saphira ini lain daripada yang lain dimana bella saphira berakting hot di film arisan brondong yaitu dengan meliuk liukan bokongnya dan juga berbikini di film arisan brondong.

Penasaran dengan alur cerita arisan brondong??? simak sinopsis film arisan brondong versi lengkap dan juga download arisan brondong versi trailernya. download trailer arisan brondong.

Ini dia Sinopsis film Arisan Brondong

Gara-gara gengsi kalah bersaing dengan Misye yang memamerkan brondong terbarunya di acara arisan, Lolita, ibu-ibu socialite, mengajak teman-teman arisannya untuk membuat arisan yang melelang brondong supaya tidak ketinggalan mode. Mulailah Lolita, Jeung Uut dan Anis melakukan perburuan mencari brondong kualitas terbaik yang bisa dipamerkan ke Misye. Namun ternyata mencari brondong bermutu tidaklah mudah. Sampai suatu hari Rian, 18 thn, yang gara-gara kerepotan punya pacar Tika yang anak orang kaya mencari kerja sambilan kiri kanan. Melihat kegantengan dan kepolosan Rian, Lolita pun melakukan blackmail ke Rian, supaya mau menjadi brondong di arisan mereka. Takut dilaporkan ke polisi, Rian pun akhirnya setuju. Arisan Lolita menjadi ramai, ditambah dengan ikutnya Heidi, bule asal California dan Nana, wanita Jepang yang ternyata punya koneksi Yakuza.

Teman-teman kos Rian, Bagus dan Jaja mulai curiga dengan penampilan Rian yang mulai berubah. Begitu mereka tahu Rian ternyata sekarang menjadi brondong tante-tante kaya, bukannya mencemooh, mereka malah ingin ikutan. Bagus yang umurnya sebetulnya sudah 25, cintanya selalu ditolak oleh cewek-cewek seumuran. Sedangkan Jaja, dari kecil memang mengidap oedipus complex. Namun ternyata menjadi brondong tidak seindah khayalan mereka, apalagi karena mereka bertiga masih sangat amatiran dan naif, musti berhadapan dengan tante-tante yang punya keinginan macam-macam. Walaupun menjadi brondong, Rian berusaha supaya tetap setia dengan Tika, walaupun Tika mulai curiga dengan tingkah laku Rian yang aneh belakangan ini, kalau Rian pasti punya selingkuhan.

Apakah arisan brondong berhasil membuat Lolita dan teman-temannya membuat Misye mati kutu? Dan bisakah Rian terus menyembunyikan rahasianya dari Tika?

VIDEO TRAILER ARISAN BRONDONG, KLIK DI SINI!!



Jenis Film : Comedy – Dewasa
Produser : Ody Mulya Hidayat
Produksi : Maxima Pictures
Homepage : http://www.arisanbrondong.com
Pemain : Bella Saphira
Heather Storm
Randi Fadillah
Ferly Putra
Sutradara : Helfi Kardit


No comments:

Post a Comment

 

Populer