Pages

Foto Pre Wedding Kiki Amalia Markus Horizon

21 October 2010

Foto prewedding kiki amalia dan kiper timnas indonesia markus horizon alias haris maulana sudah beredar, nampaknya tidak lama lagi pernikahan kiki amalia dan haris maulana akan segera dilangsungkan, seperti apa konsep pernikahan dan foto prewedding kiki amalia? apakah mirip dengan foto prewedding jupe gaston yang menunjulkan sensualitas dan erotisme? mari kita simak foto prewedding kiki amalia dan haris maulana.


Dalam pemotretan di bilangan Jakarta sebelum pernikahan mereka yang akan dilaksanakan November 2010 tersebut pasangan ini akan memakai empat jenis kostum yang berbeda-beda, dan terlihat bahwa pasangan ini sangat bahagia dan mesra.

Kebaya pengantin Kiki Amalia sendiri telah di pesan di desainer kondang Amy Atmanto, sedangkan jas kiper M. Haris Maulana didesain oleh Harris Palmer.

Charming Princess menjadi pilihan tema pre-wedding Kiki AMalia - Haris Maulana kali ini. Sedangkan untuk akad nikah nya nanti dengan kebaya yang ovewhite, baby blue baby pink baby yellow. Dan dalam resepsinya dengan menggunakan pakaian yang colorfull blink-blink tapi warnanya masih dicari-cari.

Saat foto prewedding, Kiki memuji calon suaminya tersebut. "Beda banget dengan waktu main bola, jadi kayak pangeran," kata Kiki seperti dikutip tayangan Status Selebriti SCTV, Rabu (20/10). Saat sesi pemotretan, keduanya mengenakan busana serasi mulai dari warna dan temanya. "Konsepnya charming gitu," kata pria bernama lengkap Markus Haris Maulana itu.

Sementara itu, mengenai kostum yang dipakai, Kiki juga berkomentar. "Aku kan suka warna merah, kesannya berani dan cerah gitu," kata Kiki ditemani calon suaminya tersebut. Lebih jauh soal pernikahannya nanti, Kiki memiliki doa. "Harapannya semoga dengan menikah bisa menjauhkan aku dari godaan, bisa jadi orang yang lebih baik lagi, dan bisa mencari surga dari suami," kata Kiki sembari diamini kiper kesebelasan Persib Bandung tersebut.

Dari wajah pasangan ini terlihat kebahagiaan yang sangat dan Kiki Amalia merasa beruntung mendapatkan hati sang penjaga gawang Timnas - Persib Bandung ini yang senantiasa men-support dia dalam segala hal.




No comments:

Post a Comment

 

Populer