Pages

Foto Hot Sherina di Majalah Playboy dan Gadget | Pose Seksi Sherina

18 January 2010



Sherina dikenal sebagai salah satu penyanyi anak anak yang telah bertransformasi menjadi penyanyi dewasa, saat ini sedang hangat dibincangkan tentang pose seksi sherina di majalah dewasa yaitu playboy dan pose hotnya untuk cover majalah gadget yang menunjukkan belahan dadanya yang montok.

Sherina Munaf kini lekat dengan image Wanita seksi. jauh dari kesan kanak kanak dimana dulu dia adalah seorang penyanyi cilik, kini sherina sudah semakin berani dalam berpose, pose dengan belahan dada rendah dan juga sesi pemotretan sherina untuk majalah playboy, bukan hanya itu, sherina juga sudah hobi dugem dan merokok loh, dulu pernah beredar foto hot sherina yang menunjukkan aktifitas sherina munaf yang sedang merokok di tempat dugem.

Penasaran sama foto sherina di majalah playboy dan sherina yang montok untuk cover majalah gadget??

Pose Sherina di Majalah Playboy dan juga majalah Gadget bisa saja mengundang kontroversi namun sepertinya itu sudah lumrah jika seorang sherina digosipkan mengenai keseksian tubuhnya, sebelumnya juga pernah beredar kabar bahwa sherina diperkosa oleh derby romero.. namun semuanya adalah Hoax belaka... nah trus bagaimana dengan pose sherina di majalah playboy??


Foto Seksi Sherina Munaf di Cover Majalah Gadget



Pose Hot Sherina di Majalah Playboy Indonesia





No comments:

Post a Comment

 

Populer