Pages

Mariah Yeater punya Bukti bahwa Justin bieber adalah Ayah dari Bayi nya

08 November 2011

Masih ingat kasus skandal justin bieber punya anak? tampaknya kasus ini akan semakin panjang saja, akhirnya justin bieber memutuskan untuk melakukan tes DNA untuk mengakhiri segala drama ini, dan untuk membuktikan pada dunia bahwa bieber bukanlah ayah dari bayi mariah yeater. sementara itu mariah yeater juga dikabarkan mempunyai bukti kuat bahwa bieber adalah benar ayah dari bayi nya.


Mariah yeater akan mengungkapkan bukti itu nanti pada persidangan bahwa Justin bieber adalah ayah biologis dari bayi nya. bahkan mariah yeater menyatakan bahwa bayi nya memang memiliki kemiripan terhadap justin bieber.

Mariah bilang "lihat wajahnya terutama bibirnya, tidakkah kalian rasa bibirnya sangat mirip dengan justin bieber?" Saya berdoa agar Justin melihat bukti di foto ini, melihat Tristyn (anak mariah yeater) dan tahu dalam hatinya bahwa ini adalah anaknya. Ini akan menjadi mimpi buruk bagi kita semua jika dia terus menyangkal hal itu.

"Aku hanya ingin apa yang menjadi hak anak kami, aku merasa sangat sakit hati bahwa kita telah ditinggalkan" Tapi itu telah terungkap bahwa Mariah menuduh dua orang lainnya menjadi ayah Tristyn sebelum menunjuk jari pada justin. Lihat juga foto bayi justin bieber

Sumber : Mariah Yeater Has an Evidence That Bieber’s is The Father

No comments:

Post a Comment

 

Populer