Pages

Linzy 7 Icon Kena tipu

28 October 2011

Anggota girlsband 7 icons linzy tertipu belasan juta rupiah. loh gimana ceritanya si linzy bisa kena tipu segitu? Nasib sial menimpa salah satu personel 7 Icons, Linzy. Gara-gara ditipu, Linzy harus merelakan uang puluhan juta menghilang dalam sekejap.


Penipuan terjadi pada Kamis (27/10/2011) siang ketika Linzy diberitahu adiknya perlu dana untuk perawatan medis karena terjatuh. Tanpa berfikir panjang, ia pun langsung mentransfer uang ke no rekening yang diberikan orang itu.

"Iya ditipu sama orang, jadi dapat telepon minta transfer ke rekening papa, katanya adik aku jatuh dari lantai 4, katanya masuk RS. Aku kena tipu Rp 18.700.000 rupiah," tutur Linzy ditemui dikawasan Pancoran beberapa waktu lalu.

Namun naas, bukan berita baik dari sang adik yang didapat, Linzy malah mengetahui kena tipu oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Ia pun tak bisa berbuat apa-apa lagi.

"Ya lumayan nyesek, kerja capek-capek ya ditipu, tapi ikhlas aja ini buat pembelajaran aja," pungkasnya.

Seharusnya masalah ini bisa menjadi pelajaran bagi linzy 7 icons. sekarang banyak penipuan bermodus seperti itu, salah seorang teman saya pun pernah mengalami nya hingga puluhan juta rupiah.


No comments:

Post a Comment

 

Populer