Pages

Gosip Nicky Tirta dan Vanessa Angel

28 October 2011

Menurut gosip nicky tirta dan vanessa angel beneran pacaran? benarkah vanessa angel udah jadian sama nicky tirta? Gara-gara merilis lagu duet, Nicky Tirta disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan pemain FTV Vanessa Angel. Benarkan kemesraan mereka di lagu 'Indah Cintaku' berlanjut ke kehidupan nyata?


Nicky mengakui kalau belakangan ini ia memang semakin dekat dengan teman duetnya. Tapi kedekatannya itu hanya sebatas teman curhat.

"Vanessa sudah anggap saya adik sendiri. Apa yang dibutuhkannya pasti lari ke saya, curhat ke saya, minta bntuan ke saya," tuturnya saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2011).

Sampai saat itu, mantan kekasih Dewi Persik itu masih betah dengan statusnya sebagai jomblo. Ia pun ingin fokus pada kariernya sebagai sutradara.

"saya lagi fokus sama pekerjaan, buat PH kecil-kecilan, saya nggak mau mecah konsentrasi dulu," jelasnya.

Via : detik



No comments:

Post a Comment

 

Populer