Pages

Briptu Norman Kamaru Polisi Celeb Youtube

06 April 2011

Norman Kamaru Polisi Manado ups Gorontalo yang berpangkat brigadir satu sejak kemarin menjadi celeb berkat video lip sync Chal Chaya chaya di Youtube. Norman dengan sempurna melakukan lip sync lagu india tersebut sepertinya dia memang hapal dengan lirik lagu itu. Namun aksi kocak norman kamaru ini berbuntut pada hukuman.

Menurut berita dari berbagai portal berita, Norman Kamaru akan ditindak akibat perbuatannya dalam video kocak tersebut. aneh memang. namun ini menjadi pro dan kontra dimana banyak juga masyarakat yang mendukung agar norman kamaru tidak dihukum.

Sudah lihat video polisi menggila norman kamaru di youtube? Lucu kan? sangat menghibur sih kalau bagi saya. Gosip tentang briptu norman saat ni banya sekali dicari orang. ada gosip yang bilang norman di pecat. namun sepertinya berita itu tidak benar. masa iya di pecat hanya karena menghibur orang?

Briptu Norman mulai jadi bahan perbincangan sejak Minggu (3/4). Dalam rekaman video yang diunggah ke Youtube, Norman tampak sempurna menyanyi secara lip sync lagu India berjudul 'Chaiyya-Chaiyya' yang menjadi soundtrack film 'Dil Se' pada tahun 1998 dengan bintang utama Sharukh Khan.

Aksinya ini terus menjadi perbincangan baik di dunia maya maupun dunia nyata. Di Facebook bahkan muncul sejuta gerakan untuk mendukung Briptu Norman. Chaiyya!


No comments:

Post a Comment

 

Populer