Pages

Akibat Pergaulan Bebas 2 Sinopsis | Trailer Video

06 April 2011

Film Akibat Pergaulan Bebas 2 adalah film yang diangkat dari kisah nyata yang menimpa ariel, luna maya dan cut tari. saya yakin semua orang tau kisah nyata tersebut. seperti apa sinopsis dari akibat pergaulan bebas 2 ini? Film Akibat Pergaulan Bebas 2 ini Di Sutradarai oleh Findo Purnomo dan ditulis oleh aviv elham.

Berikut adalah Sinopsis Akibat Pergaulan Bebas 2

Alkisah, tokoh Denis dan Rasty adalah bintang yang sedang berada di puncak karir mereka. Rasty penyanyi sukses, sementara kekasihnya, Denis, adalah seorang aktor kenamaan. Mereka sengaja menutupi hubungan asmara dari incaran media.Diam-diam, Denis juga menjalin hubungan asmara dengan Tiara yang telah menikah. Jimmy, sahabat Denis yang sama-sama menyukai Tiara cemburu.

Apalagi, Denis yang seorang playboy itu semakin sibuk dengan wanita-wanita yang ada di sekelilingnya sampai dia mengabaikan pekerjaannya. Denis dan Jimmy bertengkar hebat. Hubungan mereka retak. Jimmy bahkan mengancam akan menghancurkan karir Denis.

Denis makin jumawa. Dia berhasil menaklukkan seorang penggemarnya yang bernama Dini yang akhirnya mengandung anak Denis. Apa lacur, belakangan Denis malah mencampakkan perempuan malang itu.

Suatu ketika, Denis tiba-tiba kehilangan laptop.Celaka. Di situlah dia selama ini menyimpan video-video mesumnya bersama beberapa wanita.Singkat kata, video itu pun tersebar di Internet dan media. Denis marah besar. Ia menuduh Jimmy yang mencuri laptop ‘gawat’ itu. Masyarakat gempar. Menghindari aib, Denis dan Rasty pun melarikan diri.”Kami nggak menyebut nama, bisa siapa saja. Kami cuma mengingatkan saja jangan terlena ketika sudah jadi orang terkenal. Kebetulan kasus yang lagi hangat ini bisa jadi pelajaran,” ujar Findo.Film ‘APB 2′ akan dibintangi Aming, Keith Foo, Lia Aulia, dan Rocky Jeff. Menurut sang sutradara, film ini akan dikemas dengan gaya pop art dan akan lebih membidik pangsa penonton remaja

Jelas terlihat dalam plot cerita film akibat pergaulan bebas 2 ini amat mirip dengan kasus yang menimpa ariel, cut tari dan luna maya. kita nantikan saja kemunculan film akibat pergaulan bebas 2 ini. Sayang sekali saya belum mendapatkan trailer video APB2 ini.

No comments:

Post a Comment

 

Populer