Pages

Keong Racun Bule Eropa Full Version Youtube

04 August 2010

Racun dari keong racun sepertinya sudah menyebar ke seluruh dunia, hal ini tampak pada kelakuan duo bule eropa yang menyanyikan lagu keong racun secara lip sync seperti jojo dan shinta. video keong racun versi bule eropa ini di upload ke youtube sejak kemarin dan mulai banyak dibicarakan orang di twitter. Selain versi ini sudah banyak beredar versi keong racun mulai dari versi dangdut, keong racun versi charlie ST12 hingga keong racun metal, kini adalagi keong racun rasa bule eropa.


Video Keong Racun Bule Eropa ini tidak sebagus milik sinta dan jojo karena banyaknya kesalahan. salah satu dari duo bule eropa ini memang cantik dan manis, kelihatannya dia sudah fasih berbahasa indonesia jika dilihat dari cara dia menyanyi lip sync. tidak jelas siapa nama dua gadis bule eropa yang menyanyikan keong racun secara lip sync ini namun gaya mereka lumayan menarik dan lucu. khususnya yang berambut cokelat.

Berikut adalah berita tentang lip sync keong racun oleh duo bule eropa dari beberapa portal berita

Demam lipsync Jojo dan Sinta Keong Racun tidak hanya melanda orang Indonesia. Dua gadis cantik dari Eropa juga ikut-ikutan lipsync lagu Keong Racun itu. Video lipsync versi baru itu beredar di Youtube.

Video ini diposting di Youtube pada 3 Agustus 2010. Karena masih baru, jadi baru dilihat selama 73 kali, pada pukul 13.00 WIB, Rabu, 4 Agustus 2010.

Tapi dari dua gadis ini, hanya seorang yang tampak rajin berjoget dan melakukan lipsync. Dilihat dari postur tubuhnya kedua gadis ini berbeda umur. Gadis yang berambut pirang, berumur sekitar 4-6 tahun, sedangkan yang berbaju coklat usianya sekitar 12-14 tahun.

Video Keong Racun versi bule eropa Download



Bagaimana tidak kalah kan goyangnya dengan sinta dan jojo?

No comments:

Post a Comment

 

Populer