Pages

Windows 9 akan segera hadir

26 March 2013

detail berita
Windows 9


Windows 9 akan segera hadir.
CALIFORNIA - Meski Microsoft baru saja meluncurkan sistem operasi Windows 8 beberapa waktu lalu, dan masyarakat telah di informasikan mengenai kehadiran Windows Blue September ini. Namun Microsoft tak henti-hentinya memberikan kejutan dengan indikasi kehadiran Windows 9 yang sedang dikembangkan.

Minggu ini, perusahaan yang berbasis di Redmond itu secara resmi menginformasikan bahwa dukungan terhadap Windows Phone 8 akan dihentikan pada juli 2014. Kabar penghentian tersebut menjadi sebuah indikasi, bahwa Windows 9 akan segera meluncur tak lama setelah pensiunnya Windows Phone 8.

Berdasarkan data dari Insider, perusahaan ini masih belum mau membeberkan informasi terkait Windows 9, namun beberapa situs lowongan pekerjaan menunjukkan adanya keterkaitan dengan sistem operasi terbaru milik Windows tersebut. Salah satu contohnya adalah, "Microsoft sedang mencari insinyur penguji perangkat lunak untuk Tim Layanan Penguji Windows Phone".

Sperti dilansir dari Softpedia, Minggu (24/3/2013), iklan lowongan pekerjaan tersebut menjadi masuk akal karena saat ini Microsoft sedang menguji sistem operasi Windows 9 mereka pada perangkat Nokia, HTC, dan Qualcomm. 

Meski kabar mengenai sistem operasi Windows 9 masih menjadi sebuah teka-teki, terdapat banyak bukti yang menguatkan bahwa sistem operasi ini hadir setidaknya di akhir 2014.




referensi: okezone

No comments:

Post a Comment

 

Populer