Pages

Samsung Galaxy S4 GT-I9500 akan memakai OS TIZEN?

02 January 2013


Galaxy S4 GT-I9500
Samsung Galaxy S4 GT-I9500 info spesifikasi dan harga

Samsung Galaxy S4 GT-I9500 akan memakai OS TIZEN? - Karena trendnya makin booming, bocoran mengenai ponsel flangsip generasi baru Samsung ini seakan tak ada habisnya untuk disimak, smartphone yang gosipnya akan menggunakan nama Galaxy S IVGT-I9500 ini kabarnya akan mengusung OS TIZEN, benarkah?
Adalah Android Authority yang mendapatkan kabar dari Sam Mobile bahwa satu produk baru dari Samsung yang memiliki nama model GT-I9500 akan menggunakan operating system Android dan TIZEN.

Menurut sumber yang diterima Sam Mobile, kemungkinan besar GT-I9500 yang dimaksud adalah Galaxy S4. Perkiraan tersebut cukup beralasan mengingat nama model dari Galaxy S III adalah GT-I9300. 

Masyarakat Korea Selatan percaya bahwa angka 4 merupakan pertanda sial, oleh karenanya Samsung sengaja melompati nama model GT-I9400 dan langsung memproduksi GT-I9500.

Mungkin operating system seperti TIZEN ini masih belum akrab di telinga pengguna produk Samsung pada khususnya atau Android pada umumnya, namun TIZEN adalah platform yang tidak kalah menariknya dari Android.

TIZEN adalah open source berbasis software standard yang support untuk digunakan berbagai perangkat elektronik seperti smartphone, tablet, netbook sampai smart-TV. TIZEN adalah proyek yang didanai oleh Linux Foundation.

Selain dirumorkan akan menggunakan TIZEN dan Android, Samsung juga mempersiapkan produk tersebut dalam dua versi yaitu GT-I9500 dan GT-I9505. Diperkirakan, model 9505 tersebut adalah versi LTE.

No comments:

Post a Comment

 

Populer