Pages

Mobil Sport Fleksibel Dan Lebih Sporty

04 January 2013

Mobil Sport Fleksibel Dan Lebih Sporty  - BMW X5 merupakan mobil Sports fleksibel dengan tampilan sporty yang cukup banyak peminatnya di Indonesia. BMW X5 merupakan pemimpin tren mobil SUV mewah di dunia, juga di Indonesia. BMW X5 terkini hadir dengan perubahan desain yang tidak terlalu mencolok menjadikannya lebih sporty, transmisi Steptronic otomatis 8 percepatan dan dapur pacu terbaru, yang  menggabungkan sensasi berkendara dengan efesiensi konsumsi bahan bakar pada tingkat yang tertinggi.




Desain BMW X5 lebih gagah serta terlihat lebih berotot. Desain X5 yang menjadi nilai lebih, buktinya model sebelumnya yaitu generasi kedua masih menunjukkan sporty dan tidak usang. Walaupun bagian interior masih serupa dengan model terdahulu, tetapi ini tidak membuat penggila mobil sport mundur untuk memilih BMW X5.
    
Terdapat juga mesin advanced diesel yang memberikan efisiensi bahan bakar bagi pengemudinya. Mobil BMW X5 cocok untuk menempuh luar kota, karena mempunyai kekuatan yang mumpuni dan cukup tangguh disegala medan. Salah satu penghargaan yang di raih BMW X5 adalah The Best Big Luxury SUV Auto Bild pada tahun 2012.

BMW X5 adalah salah satu SUV terbaik yang ada di pasar saat ini. Namun kekurangannya adalah bobotnya yang cukup berat yakni mencapai 2.380 kg. Namun demikian, produsen mobil premium asal Jerman ini tetap menjaga performa dan efisiensi bahan bakar kendaraan dengan menambahkan mesin M TwinPower Turbo, sehingga rata-rata mesin hanya membutuhkan 14,2 liter untuk menempuh 100 km.

Harga dan Spesifikasi BMW X5
Harga                   :   1.128 M - 2.275 M
Mesin/Kapasitas   :   6 silinder 2.979 cc turbo
Transmisi              :   Otomatis, 8-speed/RWD
Tenaga Maks        :    306 dk/5.800 rpm 
Torsi Maks           :    400 Nm/1.200 rpm
Panjang/wheelbase    :    4.857 mm/2.933 mm 
Kapasitas Tangki       :    85 liter
Bobot                        :    2.380 kg

No comments:

Post a Comment

 

Populer