Pages

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

30 December 2012


ekioskuEkiosku.com - merupakan sebuah tempat perbelanjaan secara online terbaru di Indonesia selain itu nyaman dalam berbelanja dan juga menyenangkan. Barang yang di tawarkan cukup banyak mulai dari buku & majalah, gadget & elektronik, fashion pria & wanita, handphone, alat kantor dan lain-lain. Ekiosku memang terbilang baru namun di toko online ini mampu memberikan suasana yang berbeda dalam berbelanja online. Barang lengkap menjadi daya positif dari toko online satu ini. Selain itu anda juga bisa mendaftar di ekiosku dan membuka kios anda di sini. Ini merupakan trobosan terbaru dan akan menjadi jual beli online terbesar di Indonesia. Fasilitas yang di tawarkan menjadi penjual di ekiosku memang terbilang baik sebab para penjual di sini adalah para penjual yang benar-benar ingin berjualan tanpa adanya penipuan.  Belanja aman dan nyaman di sini sudah pasti terpercaya dan terbukti dengan sudah berjalannya ribuan transaksi ke member ekiosku.


   Ekiosku juga adalah perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten dibidangnya. Berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk pengguna ekiosku dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan. Barang-barang yang di jual di ekiosku.com mulai dari kategori buku, elektronik, fashion pria, fashion wanita, foto, Video, aksesoris ibu bayi dan anak, hand phone dan PDA, Komputer, mainan, video game & hobi, musik dan film, makanan dan minuman, rumah dan kantor, Seni & Lukisan, Otomotif, album foto, cinderamata, dan masih banyak lagi. Websitenya menarik, navigasinya gampang sehingga anda dengan mudah menemukan barang yang anda cari. Gambar, keterangan dan harganya juga sudah tercantum disana dan tergolong murah sehingga anda tidak perlu khawatir kemahalan dan tidak perlu repot-repot menawarnya. Karena Ekiosku.com tempat jual beli online aman dan menyenangkan.


Informasi yang tersedia di ekiosku.com sangatlah jelas dan lengkap. Informasi cara pembayaran, skema transakasi, pengiriman dan lain-lain sudah lengkap dan jelas di ekiosku.com. Disana juga tersedia customer Service ataupun Chat admin sehingga anda bisa bertanya jika masih kebingungan dan tersedia juga klaim/ keluhan. Dengan adanya itu semua orang pasti betah kalau berlangganan di Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Sekarang masih ada promo ongkos kirim gratis dan yang lainnya, segera daftarkan diri anda dan segera berbelanja disana untuk membuktikannya dan pasti membuat anda ketagihan berbelanja disana.


Contact dan jam kerja PT. Ekiosku

Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia


Phone       : (021)  566  2747
SMS          : (021)  5614  9355
Email        : info@ekiosku.com
Jam Kerja : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00

Layanan Cek & Konfirmasi Transaksi : Senin - Jumat   | 09:00 - 17:00
                                                               Sabtu - Minggu | 11:00 - 13:30


Ayo tunggu apalagi segera kunjungi :

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan


No comments:

Post a Comment

 

Populer