Pages

BlackBerry OS10 vs iPhone5 & HTC Windows 8X

27 December 2012


bb 10 vs iphone 5, kelebihan blackberry 10 dibanding iphone sonz blog

Sesumbar RIM mengenai ponsel BlackBerry 10 yang hampir setiap berita Teknologi membahasnya ternyata bukan omong kosong, kali ini mereka membuktikannya lewat serangkaian uji ponsel BB 10 melawan beberapa smartphone rivalnya.

Dalam sebuah pengujian oleh GadgetMasters, dibandingkan kecepatan browsing di Dev Alpha B yang menggunakan Blackberry 10 dengan iPhone 5 yang menggunakan iOS 6. Dalam sebuah pengujian nampak kecepatan Blackberry 10 OS mampu mengalahkan browser iOS. Pada perangkat Blackberry 10 halaman dapat ditampilkan secara jauh lebih cepat dan instan dibanding iPhone 5.

Selain membandingkan dengan iOS 6, ternyata Gadget Masters juga mengujinya melawan HTC 8X yang menggunakan Windows Phone 8. Dalam video juga nampak Blackberry 10 mampu mengungguli kecepatan browsing Windows Phone 8.

Pengujian tersebut membuktikan bahwa sistem operasi terbaru buatan RIM serta hardware yang mereka bawa mampu mengoptimalkan kecepatan browsing. Hal ini tentu menjadi keunggulan Blackberry 10 karena pada masa kini akses internet telah menjadi kebutuhan wajib pengguna smartphone.

Memang kecepatan internet ditentukan oleh banyak faktor. Namun pembuktian ini paling tidak dapat menunjukkan potensi BlackBerry 10 melawan rivalnya.

video pengujian kecepatan browsing Blackberry 10 melawan iPhone 5:

video BB 10 vs HTC Windows 8X dapat Anda lihat di sini:

No comments:

Post a Comment

 

Populer