Pages

iPad Mini Dari Apple Terbaru 2012

04 March 2012

iPad Mini Dari Apple Terbaru 2012 - Sebuah sumber baru yang sempat terhembus keluar mengenai teknonogi iPad mini buatan Apple bahwa perusahaan Apple berencana merilis satu perangkat gadget baru iPad mini berlayar 7 inci pada tahun ini. Berdasar pada pengamat produksi Apple, Apple Insider OLED-Display.net mengklaim memiliki dokumen resmi itu, tertanggal Desember 2011, dari seorang pengguna yang tidak disebutkan namanya di Samsung.
Menurut catatan penelitian yang membahas mengenai AMOLED dalam industri, analis JungHoon Chang memperkirakan Apple akan merilis generasi ketiga iPad pada kuartal pertama 2012, dan produk 7 inci baru yang kemungkinan merujuk iPad mini pada kuartal ketiga tahun ini.
Chang juga mengkonfirmasi penggunaan resolusi lebih tinggi panel IPS pada iPad generasi mendatang.
Ia menambahkan bahwa Sharp sedang berusaha memproduksi panel IGZO LCD untuk iPad di lab 8G mereka, tetapi mungkin tidak berhasil membuat secara massal tepat waktu untuk iPad 3 yang akan diluncurkan pekan depan.
Apple Insider, mencatat bahwa Apple mungkin belum memutuskan untuk menggunakan flexible panel ke dalam model iPad 2012 mendatang, jika pembuat panel seperti Samsung Mobile Display (SMD) belum bisa meningkatkan produksi panel AMOLED fleksibel serta meningkatkan resolusi.

Terakhir SMD bisa memproduksi hanya 54 juta panel AMOLED setahun, bahkan sekali pun itu diganti lini 5.5G mereka untuk tablet. Produksi AMOLED Samsung sepertinya belum siap untuk memenuhi permintaan Tablet Apple untuk dipasang di iPad.
Analis lain memperkirakan pekan ini bahwa Apple akan menjual 55 juta unit iPad generasi ketiga dalam 2012 dengan perbaikan hardware signifikan termasuk Retina Display, rumornya dilengkapi Siri voice dan mendukung jaringan 4G LTE.
Samsung sendiri telah menjadi produsen layar AMOLED utama dan telah menggunakan teknologi itu pada ponsel pintarnya, Galaxy S dan Galaxy S II, juga tablet Galaxy Tab 7,7 inci.
CEO Apple Tim Cook telah mengatakan akan bertemu dengan eksekutif Samsung untuk mendiskusikan penggunaan AMOLED untuk iPad.
Perusahaan Korea Selatan, Samsung, bulan lalu mengumumkan akan memisahkan (spin off) bisnis manufaktur LCD dengan perusahaan sejenis akhir musim semi ini. Langkah itu diperkirakan akan menggabungkan bisnis LCD dengan SMD menjadi satu perusahaan yang sementara namanya Samsung Display Co.,Ltd.
Sumber Republika.co.id
ini artinya bahwa produk Apple masih menggunakan jenis layar LCD AMOLED buatan samsung korea selatan dan tidak dari produksi Apple sendiri. kita tunggu saja seperti apa wajah iPad Mini Dari Apple Terbaru 2012
Nah sambil nunggu ipad mini diluncurkan yang menurut kabar harganya lumayan murah kisaran 2,4 jutaan, sekarang coba tengok dulu teknologi tablet mini juga  notebook tipis harga murah terbaik buat perbandingan pilihan sebelum membeli.

No comments:

Post a Comment

 

Populer