Pages

Zee Zee Shahab Menikah dengan Prabu Revolusi 26 November 2011

04 November 2011

Zee Zee shahab artis cantik keturunan arab ini akan segera dinikahi oleh prabu revolusi akhir bulan ini tepatnya 26 november 2011. "Lamaran insya Allah 11 November, kalau nikahnya 26 November," ungkap Zee Zee Shahab saat dihubungi melalui telepon, Jumat (4/11/2011). Zee Zee mengaku tidak masalah meski prabu revolusi sudah pernah menikah sebelumnya dan punya anak, ini semua karena zee zee sudah merasa cocok dengan calon suaminya itu. Apalagi, hubungan mereka sudah mendapat restu dari keluarga


Perempuan kelahiran 31 Maret 1988 itu memang belum menyelesaikan kuliahnya. Meski begitu, ia sering mengaku ingin sekali menikah muda. Zee Zee memutuskan untuk menikah setelah selama 8 bulan menjalin kasih dengan Prabu. Menurutnya, keputusan itu sudah sangat dipertimbangkan oleh kedua belah pihak.

"Insya Allah keputusannya bakal baik buat semuanya, nggak ada salahnya naik ke jenjang yang lebih serius karena sudah sama-sama merasa cocok, keluarga juga cocok jadi kenapa nggak," tuturnya.

Selamat untuk Zee Zee shahab yang akan segera melepas masa lajangnya bulan ini. ditunggu ya koleksi foto pernikahan Zee Zee Shahab dengan prabu revolusi.




No comments:

Post a Comment

 

Populer