Pages

Poster Film Arwah Kuntilanak Duyung

15 November 2011


Arwah Kuntilanak Duyung adalah film horror terbaru indonesia yang akan segera tayang, film ini dibintangi oleh dewi persik dan juga saiful jamil. namun ada sedikit kontroversi terkait poster film arwah kuntilanak duyung ini yaitu dengan adanya tulisan "Tepat di kilometer sembilan puluh tujuh, jalan Tol Cipularang diselimuti ratapan pilu. Tepat di tempat haus darah itu, arwah kuntilanak duyung menunggumu"

Saiful jamil merasa keberatan dengan produser film arwah kuntilanak duyung karena kisah kecelakaan yang menewaskan istrinya virginia anggraini dijadikan hiasan di poster film arwah kuntilanak duyung, meskipun syuting film ini berlangsung sebelum kecelakaan tersebut.


Saipul menilai sang produser KK Dheraaj tak memenuhi keinginannya sebagai seorang pemain film. Menurutnya, film yang juga dibintangi oleh Sule 'OVJ' itu tak ada sedikit pun bercerita tentang kecelakaan maut yang dialaminya di Tol Cipularang KM 97.

"Itu tak ada sangkut-pautnya, saya merasa dimanfaatkan kenapa harus bawa-bawa kilometer,"

Seperti apa cerita film Arwah kuntilanak duyung ini? benarkah ini akan menceritakan tragedi kilometer 97? dan apakah akan ada adegan syur antara dewi persik dengan mantan suami nya? seperti kita tahu kan dewi persik sering sekali tampil berani dalam film horror esek esek seperti ini.

Kalau dilihat di poster film Arwah Kuntilanak Duyung sih tertulis film ini akan mulai tayang tanggal 8 desember 2011. mari kita nantikan saja yuk.


No comments:

Post a Comment

 

Populer