Pages

Dena Rachman Profil | Foto dan Biografi

24 November 2011

Nama Dena Rachman mendadak jadi bahan perbincangan beberapa hari ini, dena rachman tidak lain adalah mantan artis cilik indonesia renaldy yang kini telah menjadi transgender. Dena rachman menyebut dirinya Bigger than transgender. Siapa sebenarnya dena rachman? berikut ini ada profil dab biografi singkat dari dena rachman yang dulu nya bernama renaldy rachman

Biodata Dena Rachman


Nama asli : Renaldy Rachman
Nama setelah jadi Transgender : Dena Rachman
Tempat Tanggal lahir : Jakarta, 30 Agustus 1987

Pendidikan :

MBA in Design, Fashion & Luxury Goods di Alma Graduate School University of Bologna, Italia. Komunikasi, Universitas Indonesia
SMA Negeri 6, Jakarta Selatan.
SMP Lab School, Rawamangun, Jakarta Timur

Sinetron yang pernah dibintangi Dena Rachman alias Renaldy Rachman

Misteri Gunung Merapi
Karmapala

Sebagai artis cilik dulu renaldy rachman terkenal sebagai pembawa acara Krucil yang ditayangkan di SCTV sekitar tahun 1995 hingga 1999. tidak ada yang menyangka Renaldy kini menjadi seorang transgender dan merubah namanya menjadi Dena Rachman.

Dena Rachman sendiri mengaku mulai berdandan menjadi seorang wanita sejak dia duduk di bangku kuliah dan kemudian memutuskan untuk melakukan perpindahan gender. Anda bisa baca alasan mengapa Dena Rachman memutuskan untuk menjadi transgender di beberapa artikel via detikhot berikut ini :

Dena Rachman : I'm Bigger than Transgender

Berikut ini juga ada Koleksi Foto Dena rachman pasca memutuskan menjadi transgender.




Hmm ada juga ya transgender indonesia yang lumayan walaupun masih jauh kalau dibanding sama nongpoy asal thailand yang kabarnya adalah wanita transgender tercantik di dunia. Tapi kalau kita simak foto dena rachman saat masih menjadi renaldy rachman wajahnya memang terlihat feminin dan manis. Kita lihat saja kelanjutannya apakah nanti Dena Rachman akan balik lagi ke dunia entertainment?

No comments:

Post a Comment

 

Populer