Pages

Yuni Shara bantah putus dengan raffi ahmad?

26 October 2011

Hubungan asmara yuni shara dan raffi ahmad yang ramai digosipkan akhir akhir ini memang masih menjadi misteri, beberapa hari lalu banyak yang bilang yuni shara dan raffi ahmad sudah putus, belum lagi gosip tentang adanya orang ketiga di hubungan mereka yang katanya adalah ayu ting ting. tapi hari ini di detikhot, yuni shara malah membantah soal gosip putusnya hubungan cintanya dengan raffi. jadi yang benar seperti apa sih?


"Siapa yang bilang putus, tidak ada pernyataan putus sama sekali," ujar Yuni saat ditemui di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/10/2011) malam.

Yuni mengaku saat ini yang dilakukannya dengan Raffi hanya merefresh hubungan mereka. Ibu dua anak itu pun menggap wajar dengan apa yang mereka lalui saat ini.

Kabar berakhirnya hubungan Raffi dan Yuni memang santer berhembus beberapa hari belakangan. Pasangan beda usia itu dikabarkan mengakhiri hubungan mereka lantaran kerap bertengkar.

Bahkan kemarin saat memandu acara 'dahSyat' sahabat Raffi Ahmad, Luna Maya sempat menyindir kesetiaan Raffi terhadap Yuni.

Selain kabar hadirnya orang ketiga, perbedaan usia yang cukup jauh juga menjadi pemicu retaknya hubungan Raffi dan Yuni. Tak hanya itu, mereka juga dikabarkan tak mendapat restu dari orangtua.

soal gosip orang ketiga yaitu ayu ting ting, penyanyi alamat palsu itu mengatakan bahwa tidak mungkin raffi suka sama dia, ayu ting ting mengatakan bahwa hubungannya dengan raffi hanyalah sebatas rekan kerja saja. jadi artinya yuni dan raffi ahmad tidak putus namun mungkin break kali ya. kita nantikan aja deh gosip terbaru yuni shara dan raffi ahmad.

No comments:

Post a Comment

 

Populer