Pages

Syanel Penyanyi dangdut mirip ayu Ting Ting | Biodata Foto

15 October 2011

Syanel penyanyi dangdut yang mirip ayu ting ting ini mendadak mulai menjadi pembicaraan karena tampil dengan paduan gaya rambut korea walaupun jalur musiknya dangdut, syanel penyanyi dangdut dengan lagu berjudul pergi lagi ini memang tampak agak mirip dengan ayu ting ting yang lagi naik daun dengan alamat palsu nya. sebenarnya siapa syanel? Syanel adalah penyanyi pendatang baru asal Bandung yang mengusung musik dangdut dengan konsep yang tidak jauh beda dengan Ayu Ting Ting. Namun, gadis berusia 19 tahun yang memiliki kemiripan muka dengan Ayu TingTing itu mengaku tak masalah jika dianggap 'mengekor' Ayu Ting Ting.


"Kalau dibilang aku mendompleng Ayu ya terserah, mereka nggak tahu proses aku. Dengan kemiripan dan di bilang mendompleng ini mungkin momen saja. Terserah mereka mau bilang apa," ungkap Syanel di kawasan Pluit Village, Jakarta Barat, Kamis 13 Oktober 2011 lalu Dengan mengeluarkan single Pergi Lagi pada bulan April 2011 kemarin, Syanel tidak khawatir untuk bersaing dengan Ayu Ting Ting yang populer lewat lagu alamat palsu.

Bagaimana ke depannya karir syanel? akankah syanel bisa bersaing dengan ayu ting ting yang langsung ngetop dengan alamat palsu nya? berikut adalah video klip syanel pergi lagi.

Meski musiknya di jalur dangdut, tampilan Syanel lebih ke Korean Pop. Ia ingin membentuk imej baru dalam industri dangdut tanah air. "Jadi konsep aku disini Korea. Lagu boleh dangdut tapi tampilan aku nggak dangdut banget. Aku masih bisa mengeksplore selera aku,"



Dapat untung gede nih syanel karena mirip sama ayu ting ting. tapi tentu saja syanel menolak jika dibilang mirip dengan ayu. "Sebenernya kalau dimirip-miripin sama Ayu, aku nggak masalah. Tapi, ya sedikit mengganggu juga yah. Orang lihat aku mirip dengan Ayu Ting Ting, rambut pirang. Tapi, aku keluar sudah pirang,"

Makin ramai aja nih penyanyi dangdut yang naik daun seperti syanel dan ayu ting ting.


No comments:

Post a Comment

 

Populer