Pages

Royal Wedding Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa

25 October 2011

Royal Wedding Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa, Kabarnya pernikahan putra presiden SBY dan putri hatta rajasa akan berlangsung bulan depan, padahal minggu lalu kita baru saja melewati acara royal wedding ala kraton jogja, kini sebentar lagi ada lagi royal wedding ala cikeas.


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, akhir November depan, secara resmi akan berbesanan.

Putra bungsu Presiden Yudhoyono, Edhi Baskoro alias Ibas, yang kini anggota DPR dan Sekjen DPP Partai Demokrat, akan menikah dengan putri nomor dua Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa, Siti Rubi Aliya Rajasa, aktris yang kini aktif di beberapa lembaga sosial.

Menurut Hatta Rajasa kepada Kompas, baru-baru ini, acara siraman akan dilakukan pada Selasa (22/11/2011) pagi di kediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan. Selanjutnya, ijab kabul akan dilangsungkan pada Kamis (24/11) di Istana Kepresidenan Cipanas, Bogor, Jawa Barat.

Adapun resepsinya akan dilangsungkan Sabtu (26/11) malam di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. bagaimana prosesi pernikahan ibas yudhoyono dan aliya rajasa? kita nantikan saja bulan depan. sepertinya ini akan menjadi salah satu pernikahan terbesar setelah royal wedding kraton jogja kemarin.

No comments:

Post a Comment

 

Populer