Pages

Pernikahan Onci ungu dan Endhita

23 October 2011

Oncy Ungu akhirnya resmi menjadi suami dari endhita. selamat untuk oncy (Arlonsi miraldi) dan endhita atas pernikahan mereka, pastinya para fans ungu khususnya fans nya oncy menanti saat saat bahagia ini. bagaimana prosesi pernikahan oncy dan endhita?


Endhita dan Oncy menikah dengan menggunakan tema go green, Menurut Endhita, ia dan Onci memang memimpikan tema pernikahan seperti itu. Pada saat acara Wedding Kiss, Onci diperkenankan untuk mencium bibir sang istri. Namun saat aba-aba belum diberikan, Onci justru mecium Endhita lebih dulu.

Sontak, para tamu yang hadir pun menyambut dengan keriuhan. Indra Bekti yang menjadi pembawa acara sekaligus pemberi aba-aba pun ikut menimpali tindakan spontan Onci itu.

Endhita dan Onci menikah dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai Rp 1,23 juta. Angka tersebut melambangkan hari pertama mereka membina hubungan, dan hari pernikahan. "Uang Rp 1,23 juta itu tanggal jadian dan tanggal nikah. 1 Februari tanggal kita jadian, tanggal 23 kita nikah," ujar Endhita

Rencananya, kedua pasangan tersebut akan segera berbulan madu ke Lombok. Namun Endhita dan Onci tidak bisa terlalu lama-lama menikmati masa-masa sebagai pasangan baru karena pekerjaan masing-masing.

Sayang sekali hingga kini duniaceleb belum mendapatkan koleksi lengkap foto pernikahan onci ungu dan endhita. padahal pasti banyak fans nya oncy yang pengen liat gimana foto pernikahan onci dan endhita. tapi kalau temen temen ada yang udah dapat boleh di share foto nya di bawah kolom komentar ya. thanks dan Selamat menempuh hidup baru untuk oncy ungu dan juga endhita, semoga langgeng ya.

No comments:

Post a Comment

 

Populer