Pages

Michelle Keagan Profil | Gosip dan Foto

05 October 2011

Michelle Keagan adalah artis tv asal inggris yang disebut sebut sebagai artis TV paling seksi. beberapa jam lalu ada berita heboh tentang michelle keagan yang intinya menyebutkan michelle keagan ingin tampil di majalah playboy!!

"Playboy's a good thing to do, if it was tastefully done and I didn't have all my bits and bobs out, I would probably think about it, because it's Playboy. But I wouldn't just get totally naked."


Dari kutipan diatas michelle keagan bilang bahwa dia tertarik untuk tampil di majalah playboy tapi tentu saja dia tidak akan tampil benar benar polos. heheh sepertinya nama michelle keagan saat ini sedang naik daun nih. berikut ada sedikit profil dan biografi michelle keagan.

Michelle Keegan adalah seorang Aktris Inggris yang lahir 3 juni 1987 ia lahir di Stockport, Greater Manchester Orang tuanya berpisah ketika ia berusia 13 tahun dan ia tinggal dengan ibunya dan Ayah tirinya. Ia Sekolah di St Patrick's RC High School di Salford Dan Manchester School of Acting.

Michelle Keegan Menjadi Model Di Majalah FHM pada bulan Januari 2011, dan ditempatkan #30 dan #26 dalam jajak pendapat 100 Wanita Terseksi FHM untuk tahun 2010 dan 2011 masing-masing.

Michelle Keegan Aktris TV Inggris Terseksi, Selama tiga tahun berturut-turut, Michelle Keegan terpilih sebagai aktris terseksi di Inside Soap Award, penghargaan untuk bintang-bintang televisi di Inggris.


No comments:

Post a Comment

 

Populer