Pages

Jennifer Aiko Foto dan Profil

27 October 2011

Jennifer Aiko si pesulap cantik ini beberapa hari ini sedang menjadi topik pembicaraan, Nama Jennifer Aiko memang baru-baru ini dikenal masyarakat lewat aksinya di program ‘Neo Gara Gara Magic’ Trans 7. Namun, wanita kelahiran 22 Mei 1992 itu mengaku sudah sejak kecil tertarik untuk mendalami dunia tersebut. Berikut ini ada beberapa koleksi foto jennifer aiko dan juga profil jennifer aiko si pesulap cantik


Profil Jennifer Aiko

Nama asli : Jennifer Gunadi
Tanggal Lahir : 22 Mei 1992
Pendidikan : Fakultas Psikologi Universitas Taruma Negara

Jennifer Aiko sangat menyukai sulap "Aku sangat suka dan cinta banget sama dunia sulap. Aku ingin banget bikin hidup orang lain bahagia dengan sulap," ujarnya ketika berbincang dengan Detikhot.

"Ketika saya bisa melakukan itu, menampikan sulap di depan orang lain dan mereka merasakan hal yang sama yang lucu dan senang, saya juga senang sekali. Saya merasa bersyukur kalau bisa menghibur orang lain dengan sesuatu yang saya latih," sambungnya.

Ia hanya berusaha menampilkan yang terbaik untuk menghibur dan menyelipkan pesan moral dalam tiap pertunjukannya.

"Aku nggak mau muluk-muluk, nggak berfikir utuk dapat penghargaan ini dan itu. Aku hanya berusaha semaksimal mungkin. Setiap mempresentasikan sesuatu, saya selalu berharap orang lebih baik dan terhibur serta ada pesan moral dalam penampilan saya," tandasnya.

Berikut koleksi Foto Jennifer Aiko




Seksi juga ya jennifer aiko ini. mungkin ga lama lagi bakal ada nih foto hot jennifer aiko sang pesulap cantik. hehehe


No comments:

Post a Comment

 

Populer