Pages

Bams sudah lama keluar dari samsons?

24 October 2011

Ternyata bambang reguna bukit alias bams sudah lama keluar dari band samsongs yang membesarkan namanya, apa sebenarnya alasan utama bams pergi meninggalkan samsons? kabarnya pasca keluar dari samsons kini bams sedang sibuk merampungkan album solo nya. benarkah?? Meskipun tidak membenarkan berita tersebut, orangtua Bams menyebutkan jika anaknya sedang sibuk menggarap album solo.


"Saya nggak bisa bilang keluar atau tidak, tapi yang kita amati kegiatannya tidak bersama Samsons lagi," ujar Hotma Sitompoel saat ditemui usai menghadiri resepsi pernikahan Chris dan Virda di Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta.

"Bams resmi hengkang sebenarnya sudah lama. Sejak beberapa bulan lalu," ujar sumber terdekat Samsons kepada detikhot, Minggu (23/10/2011).

Erik (gitar), Irfan (gitar), Konde (drum) dan Aldri (bass) menerima pengunduran diri Bams dengan berlapang dada. Sumber juga menyebutkan antara Bams dan Samsons tidak terjadi masalah. Mereka berpisah baik-baik. Hingga kini Samsons dan Bams pun masih bersahabat baik. Tanpa Bams, band pelantun hits 'Luluh' itu akan tetap berjalan.

Sayangnya hingga kini Samsons belum mau buka suara tentang hengkangnya Bams dan rencana mereka selanjutnya. Namun yang pasti Samsons tidak bubar dan Bams kini berjalan sendiri membuat album solo.

Bersama Bams, Samsons telah meneluarkan tiga album yaitu 'Naluri Lelaki' (2006), 'Penantian Hidup'(2007) dan 'Samsons' (2009). Band yang berdiri pada 2003 lalu itu mulai jarang terlihat eksis sejak penghujung 2010 silam.

Yah kita nantikan saja deh kabar terkini seputar bams yang katanya mau rilis album solo.

Via : detik


No comments:

Post a Comment

 

Populer