Pages

Ayu Ting Ting | Alamat Palsu | Trend Dangdut Terkini

02 October 2011

Alamat palsu yang dinyanyikan oleh ayu ting ting sekarang benar benar naik daun, hampir setiap hari lirik "kemana...kemana...kemana" diputar. Ayu ting ting yang bernama lengkap ayu rosliana ini menganggap kesuksesannya bagaikan mimpi, dia kaget lagu alamat palsu jadi heboh seperti sekarang ini. Selamat untuk ayu ting ting yang kini menjadi trendsetter dangdut terkini.


embel-embel nama ‘Ting Ting’ didapatkan Ayu setelah merilis album pertama pada 2007 berjudul ‘Geol Ajep Ajep’. Di dalam album itu ada lagu berjudul Ting Ting. Lalu sang produser mengusulkan agar Ayu memiliki nama panggung Ayu Ting Ting.

Penasaran dengan siapa itu ayu ting ting? coba baca biografi ayu ting ting pada postingan duniaceleb sebelumnya disitu juga ada lirik lagu alamat palsu hingga video klip ayu ting ting alamat palsu.

Sampai selebriti macam Olga Syahputra dan Sule tampak ‘keracunan’ Ayu Ting Ting. Terkadang di acara televisi, mereka bersenandung lirik Alamat Palsu, "di mana..di mana..di mana.." Saat berbincang langsung dengan Ayu Ting Ting yang kebetulan bersedia datang ke redaksi okezone di Gedung High End, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2011), putri pasangan Umi Khalsum dan Abdul Razak bercerita soal lagu tersebut yang sempat dirilis pada 2007.

“Waktu kelas 3 SMP itu, aku sempat mengeluarin album pertama judulnya 'Geol Ajep Ajep'. Nah di situ ada lagu Alamat Palsu. Lagu itu sudah lama banget, tapi baru sekarang booming-nya,” beber dara kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu.

Lagu yang begitu terkenal tersebut diciptakan oleh Dadani Endi yang bermukim di Tasikmalaya. Ayu sungguh terkejut Alamat Palsu sangat populer sekarang.

“Awalnya, saya enggak nyangka bakal booming gini. Ini sudah kayak mimpi. Yang jelas senang banget, benar-benar bersyukur banget dan jarang ada lagu dari 2007, tapi baru meledaknya sekarang. Jarang juga orang yang tahu lagu, tapi penyanyinya enggak tahu. Alhamdulillah yang ini mereka tahu,” ujar pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu (Music.okezone.com)

Nah bagi kamu yang sedang tertipu dengan alamat palsu dan bingung mencari dimana pengirimnya bisa segera mampir ke halaman facebook ayu ting ting disini

Ini adalah alamat FB ayu ting ting http://id-id.facebook.com/people/Ayu-Ting-Ting/100000421323115

No comments:

Post a Comment

 

Populer