Pages

Leila Lopez wakil dari Angola jadi juara Miss Universe 2011

13 September 2011

Leila lopez kontestan miss universe 2011 asal angola yang berkulit hitam dinobatkan sebagai juara miss universe 2011. kemenangan leila lopez ini mematahkan prediksi banyak orang. Kulit legam, bibir tebalnya selalu melemparkan senyum manis seolah memendarkan kehangatan dan keramahan diri. Dengan paras imut bak boneka Barbie serta kecerdasan yang menonjol, menjadi sebuah kombinasi selaras dan mumpuni untuk Lopes merebut gelar Miss Universe.

Lopes tak hanya mumpuni secara fisik tapi juga intelektual yang sangat tinggi. Itu terlihat ketika gadis yang selalu menebarkan senyum sejak awal acara Miss Universe 2011 memberikan jawaban kepada juri atas pertanyaan yang didapatnya pada sesi lima besar. Jawabannya tangkas dan ringkas ketika menjabarkan kriteria wanita cantik itu seperti apa.


"Selain memiliki inner beauty, wanita yang cantik adalah seseorang yang memiliki jiwa yang besar," katanya.

Ya, itulah daya tarik Leila Lopes, Miss Angola 2011 yang memukau para juri serta para masyarakat di seluruh dunia yang menyaksikannya di layar kaca. Dengan seluruh kesempurnaan tersebut, tak salah kalau gelar bergengsi Miss Universe 2011 jatuh ke tangannya.

Sementara, Miss Ukraine Olesya Stefanko terpilih sebagai runner up pertama. Runner up kedua jatuh kepada Miss Brazil Priscila Machado, runner up ketiga untuk Miss Philippines Shamcey Supsup dan Miss China Luo Zilin sebagai runner up keempat. Dengan label barunya itu, dara berusia 25 tahun tersebut berhasil membuktikan bahwa kulit hitam bukanlah penghalang untuk merebut gelar sebagai wanita tercantik di dunia.

Pencapaian prestasi yang ditorehkan wanita yang sempat memeroleh Photogenic Award tersebut membuktikan bahwa "black is beautiful" bukan sekadar hisapan jempol. Terbukti, mahasiswi jurusan Bisnis Manajemen di Inggris yang memiliki tinggi 179 cm ini berhasil menggondol predikat Miss Universe 2011.

Selamat untuk miss universe 2011 leila lopez dari angola.

No comments:

Post a Comment

 

Populer