Pages

Foto Nakal Sheila Marcia Download

07 April 2011

Foto nakal yang mirip sheila marcia beredar di internet. sheila marcia kabarnya juga sudah mengakui bahwa foto tersebut memang betul diri nya. Foto nakal sheila marcia ini beredar menjelang pernikahan sheila marcia dengan kiki mirano drummer band cannon ball. simak gosip sheila marcia soal anak hasil hubungannya dengan anji drive beberapa tahun silam.

Kuasa hukum Sheila, Ferry Juan saat dihubungi detikhot melalui telepon, Kamis (7/4/2011) memberikan konfirmasi. Ferry membenarkan, foto tersebut memang foto Sheila bersama teman-temannya.

Tapi, Ferry meminta untuk tak perlu dibesar-besarkan. "Udahlah itu masa lalu, nggak usah diungkit-ungkit lagi, kita tak perlu mencari kekurangan di masa lalunya," pintanya.

Foto nakal sheila marcia yang dimaksud ini pertama kali beredar di twitter dan sedang ramai di bahas di beberapa forum besar di indonesia. Dalam salah satu foto tersebut, perempuan mirip Sheila itu berpose bersama seorang pria. Sang pria memegang pinggul perempuan itu dari belakang seperti tengah melakukan adegan intim. Namun, keduanya berpakaian lengkap

Sementara, di foto lainnya, perempuan mirip Sheila itu berfoto dengan dua teman perempuannya. Posenya pun tak kalah nakal dari foto sebelumnya.

Tiga foto itu mengundang berbagai komentar di forum internet tersebut. Mulai dari yang menghina hingga ada yang tidak percaya. Download Foto Sheila marcia yang sedang heboh di bawah ini. maaf foto nya sengaja di sensor.


No comments:

Post a Comment

 

Populer