Pages

Menambahkan Gadget Blogger Baru ke Halaman

15 December 2010

Menambahkan Gadget Blogger Baru ke Halaman
Blogger telah mengumumkan bahwa dua gadget sebelumnya hanya dalam "Blogger dalam Draft" status telah lulus untuk full-on gadget sekarang tersedia di Direktori Gadget. Kedua gadget baru termasuk Popular Posts dan Blog's Stats.

Popular Posts gadget menemukan dan menampilkan posting blog yang memiliki pandangan yang paling halaman. Hal ini memungkinkan blogger untuk memutuskan apakah mereka ingin menampilkan thumbnail gambar atau potongan posting di samping judul posting. Seiring dengan ini, blogger juga dapat memutuskan untuk menggunakan jendela waktu untuk menghitung tampilan halaman dan jumlah posting mereka tampilkan.

 Status Gadget Blog's menunjukkan pembaca data tampilan halaman untuk blog dan mencakup berbagai pilihan untuk konfigurasi, tampilan, dan gaya. Tampilan halaman display dapat ditampilkan untuk janda waktu yang berbeda, mulai dari sepanjang waktu dengan 7 hari terakhir.

Kedua gadget mengambil keuntungan dari lalu lintas data blog yang sedang dikumpulkan oleh Blogger Statistik dan menyediakan cara mudah bagi blogger untuk menyampaikan informasi ini kepada pembaca. Ini adalah cara yang bagus untuk blogger untuk mendapatkan lebih banyak pembaca. Menampilkan halaman berapa banyak tampilan blog mereka mendapat tidak hanya membuktikan ada sesuatu yang layak dibaca, tetapi juga menunjukkan pengiklan beton, bukti ditampilkan berapa banyak trafik blog menghasilkan.

No comments:

Post a Comment

 

Populer