Pages

Harapan Anas Urbaningrum di Penghujung 2010

31 December 2010

Anas Urbaningrum

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengungkapkan sejumlah harapannya di penghujung 2010. Dia berharap tahun depan bangsa Indonesia memiliki lembaran baru.

“Tahun baru 2011, lembaran baru, harapan baru. Saya berharap politik Indonesia makin sehat, dewasa, produktif dan fokus pada kerja-kerja untuk memajukan bangsa dan meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ujarnya kepada okezone di Jakarta, Jumat (31/12/2010).

Mantan Ketua Umum PB HMI itu juga mengingatkan agar segenap elemen bangsa tak terjebak dalam perdebatan soal estafet kepemimpinan pada 2014. Politik 2011 sebaiknya bermakna kerja terbaik untuk menunaikan mandat Pemilu 2009 dan tidak terburu-buru bicara Pemilu 2014.

“Dengan demikian iklim politik menjadi lebih teduh, sehat, dan menjanjikan kemaslahatan bagi rakyat,” harapnya.

Anas sekali lagi berharap agar politik di 2011 mendatang sebagai ajang kontestasi gagasan dan tindakan kebijakan untuk peningkatan kesejahteraan rakyat, memantapkan demokrasi, menajamkan gerakan antikorupsi, memastikan penegakan hukum dan keadilan, serta mengukuhkan persatuan dan harmoni nasional dalam kemajemukan.

No comments:

Post a Comment

 

Populer