Pages

Wajah Baru Deddy Corbuzier di Duel Mahakarya Magician

24 August 2010

Teka teki wajah baru deddy corbuzier akhirnya terkuak, tadi malam di acara duel mahakarya magician RCTI secara resmi deddy corbuzier tampil dengan wajah baru nya yang pernah ada dalam gosip wajah baru deddy corbuzier, namun sayangnya deddy corbuzier kembali meniru penampilan orang lain seperti sebelumnya meniru max maven. kini deddy corbuzier meniru tokoh karakter Ming dalam film flash gordon di tahun 1980an lengkap dengan kostum nya Sehingga penampilan baru deddy corbuzier ini pun menjadi bahan olokan dan ejekan para anggota komunitas kaskus. lalu bagaimana dengan hasil duel mahakarya magician RCTI tadi malam? berikut adalah beritanya.


Deddy Corbuzier merasa terhormat tampil sepanggung dengan pesulap internasional, Omar Pasha. Omar pun sama. Ia salut pertunjukan Duel Maharkarya Magician RCTI luar biasa.
"Mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik di Internasional. Saya merasa terhormat bisa bermain satu panggung bersama mereka. Ini luar biasa, melihat Omar Pasha tampil saya jadi ingat masa kecil waktu melihat sulap," tutur Dedy Corbuzier saat ditemui di acara Duel Mahakarya Magician RCTI, di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Senin (23/8) malam.

Omar Pasha pun membalas pujian Deddy. Bagi, black art magician ini, Deddy dan pesulap Indonesia lainnya memiliki potensi mengagumkan.

"Saya melihat ini sebuah acara yang cukup bagus dan sukses di negara ini. Penampilan magician dari negara ini juga sangat luar biasa," terangnya.

RCTI menggelar Duel Mahakarya Magician dalam rangka memperingati HUT ke-21. Acara itu menampilkan pertarungan antara magician Indonesia Dedy Corbuzier, Romy Rafael, Joe Shandy dan Limbad melawan magician dunia Marc Spelman (Inggris), Omar Pasha (Prancis), Peter Marvey (Swiss) dan magic Babe Ning & JC Sum

Sepertinya dalam berpenampilan master deddy corbuzier masih menjadi plagiat. dan belum bisa menemukan penampilan orisinilnya sendiri.Nah simak saja foto wajah baru deddy corbuzier alias penampilan baru deddy corbuzier yang mirip tokoh ming the mercilles di film flash gordon.


No comments:

Post a Comment

 

Populer