Pages

Pacar Baru Pasha Ungu Delia

26 August 2010

Gosip pacar baru pasha ungu yang bernama delia kini sedang banyak diberitakan, kabarnya pasha sudah merasa nyaman dengan delia dan juga hubungan pasha dan delia sudah didukung oleh keluarga dari sigit purnomo samsudin said alias pasha. setelah gagal merangkai rumah tangga dengan okie agustina yang kini ganti nama jadi okie calerista, pelantun lagu religi doa untuk ibu ini memilih delia sebagai kekasih barunya. Siapakah Delia pacar baru pasha ungu? berikut adalah foto delia pacar baru pasha ungu.


Sebelumnya vokalis band ungu ini juga pernah digosipkan dekat dengan dara the virgin, dan juga alyssa soebandono, namun sepertinya itu hanya gosip murahan saja. Pasha ‘Ungu’ mengenalkan sosok bernama Delia di acara di acara HUT SCTV ke-20, saat itu Delia sedang berada di samping Pasha. Terlihat agak gugup,

Secara tak langsung Pasha bilang kalau Delia adalah perempuan yang baik. Vokalis Ungu itu pun tersipu malu, baginya Delia adalah karunia dari Tuhan. Namun sewaktu ditanya tentang hubungannya lebih lanjut antara Pasha dan Delia, dia cuma tersenyum dan bilang “Belum tahu, Insya Allah. Mudah-mudahan,” harapnya. Pasha menambahkan, sosok Delia sudah dikenal oleh ketiga anaknya dan didukung orangtuanya. Namun dia belum mau memaparkan lebih jauh bagaimana respons ketiga anaknya mengenai sosok Delia. “Enggak usahlah ke arah situ. Baru juga kenal. Orangtua saya mensupport saja, mereka pasti mendoakan” kilahnya.

Selama ditemui wartawan, Delia tidak banyak berbicara. Sepenuhnya dia menyerahkan kepada Pasha setiap pertanyaan yang dilontarkan kepadanya. Pasha sulit menjelaskan alasan keduanya cocok untuk jalan bersama. Dia mengatakan sebenarnya yang dicari adalah kenyamanan dan pengertian, termasuk tentang anak-anak. “Sebenarnya saya yang merasa diperhatikan. Ini kan kenal dekat dan memang belum ada yang berlebihan. Biasa-biasa saja saling memperhatikan,” ungkapnya.

Pasha mengatakan keberaniannya membawa Delia ke tempat kerja merupakan bukti kalau dia sudah nyaman. Hal ini juga merupakan jawaban siapakah perempuan yang kini dekat dengan Pasha, setelah beberapa nama seperti Alissa Soebandono dan Dara ‘The Virgin’ sempat disebut sebagai teman dekat. Delia sendiri mengaku siap menerima resiko jika berpacaran dengan seorang artis terkenal seperti Pasha. “Ya saling percaya saja. Tanya saja sama aa,” imbuh Delia. Nantikan Gosip terbaru hubungan pasha ungu dengan delia pacar barunya.

No comments:

Post a Comment

 

Populer