Pages

Juwita Bahar kabur dari Rumah Anisa Bahar

19 August 2010

Juwita bahar puteri dari anisa bahar dikabarkan kabur dari rumah, hingga kini belum diketahui motif penyebab juwita bahar lari dari rumah, wah padahal beberapa waktu lalu juwita bahar kabur dari rumah ayahnya yaitu memo sanjaya, loh sekarang kok kabur lagi? apa sekarang lagi trend jaman artis muda kabur dari rumah seperti si arumi bachsin?


Berita soal kaburnya Juwita Bahar ini dibantah oleh pamannya, Zul Bahar. Menurut Zul yang juga menjadi manajer Juwita, mengaku Juwita bukan kabur dari rumah ibunya melainkan ingin hidup mandiri. Entah darimana berita yang menyebutkan bahwa juwita bahar kabur dari rumah, namun keluar dari rumah dengan niat ingin mandiri kan sama juga kabur?

"Dia bilang pengen mandiri. Ingin bisa mengatur keuangannya sendiri," kata Zul saat dihubungi melalu telepon, Rabu 18 Agustus 2010.

Bintang sinetron 'Mendadak Dangdut' itu pergi dari rumah ibunya sejak 3 Agustus lalu. Zul belum mengetahui secara pasti apa yang menjadi motif keponakannya yang masih berusia remaja itu hengkang dari rumah ibunya dan memilih hidup sendiri. Sebagai paman dia tetap berusaha menjaga artis yang akrab disapa Juwi itu.

"Memang dia sempat telepon ingin tinggal sama saya tapi mendadak banget. Saya hanya kasih pengamanan sama Juwita," ucapnya.

Jadi apa sebenarnya motif juwita bahar lari dari rumah ibu nya? apakah karena merasa tidak nyaman dengan anisa bahar? Pelantun lagu kucing garong ini sebelumnya juga sempat kabur dari rumah ayahnya dan sekarang kabur dari ibu nya. entah apa motivasi juwita bahar kabur dari rumah.

No comments:

Post a Comment

 

Populer