Pages

Igo Juara Indonesian Idol 2010

08 August 2010

Event Indonesian Idol 2010 akhirnya berakhir dengan kemenangan Igo. Superstar Indonesia 2010 Indonesian Idol jatuh kepada igo dan akhirnya citra tersingkir. Elicohen C Pentury atau Igo, finalis asal Ambon. Igo mengalahkan Citra, finalis asal Yogyakarta yang dikenal dengan suara khasnya. Tadi malam igo berhasil menjadi juara indonesian idol 2010 dan membuat namanya masuk ke jajaran twitter trending topics. selamat untuk Igo atas kemenangannya dan menjadi superstar indonesian idol 2010.


Mengenakan jas hitam dan celana hitam, Igo pun langsung menyampaikan pidato kemenangannya, sesuai permintaan sang presenter, Daniel Mananta. "Saya bersyukur masyarakat Indonesia memilih saya menjadi superstar," kata Igo.

Igo sang pemenang pun menutup acara malam itu dengan lagu kemenangan ciptaan Anang, 'Kemenangan Cinta.' Pada Result Show Indonesian Idol 2010 itu, Igo pun sukses menorehkan namanya di urutan ke-5 Trending Topics situs jejaring sosial Twitter.

Bagi yang penasaran dengan biografi igo atau profil igo indonesian idol 2010 dan foto foto kemenangan igo serta video result show indonesian idol 2010 bisa mencari nya di google.

No comments:

Post a Comment

 

Populer