Pages

Gossip Pernikahan Giring Nidji Chyntia

13 August 2010

Vokalis band Nidji, Giring dan sang kekasih Cynthia akan menikah dalam waktu dekat ini. Saat ditemui di acara 'Harmoni' yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (12/8/2010), pasangan itu pun sempat memamerkan cincin mereka. Entah apakah ini hanya gossip belaka mengenai rencana pernikahan giring nidji dan cynthia kekasihnya? rencananya giring nidji akan melangsungkan pernikahannya setelah lebaran nanti. gossip terbaru seputar giring nidji ini mungkin bisa mengobati rasa penasaran para nidjiholic yang sedang menanti single ramadhan tuhan maha cinta dari nidji


Giring dan Cynthia tampak menggunakan cincin yang sama pada jari manis mereka. Cincin itu berbahan platina dan bertahtakan berlian berwarna hijau. Desain cincin tersebut pun sangat sederhana. "Yang jelas ini cincin kita berdua," ujar pelantun hits 'Sang Mantan' itu sambil menunjukan cincinnya kepada para wartawan.

Sayangnya, Giring enggan mengungkapkan kapan pastinya ia dan Cynthia akan melangsungkan pernikahan. Ia hanya mengatakan pernikahan mereka kemungkinan digelar usai Ramadan. Kita nantikan saja foto foto pernikahan giring nidji dan cynthia.

"Pokoknya yang jelas acaranya sesudah lebaran," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

 

Populer