Pages

Gosip terbaru Kikan Ex Cokelat

13 August 2010

Gosip terbaru seputar kikan mantan vokalis cokelat tentunya sangat dicari para fans dari mantan istri yuke dewa 19 ini Setelah 14 tahun berkarya bersama, Kikan resmi mengundurkan diri dari band Cokelat pada 20 Maret lalu. Sampai saat ini, Kikan pun belum memiliki niat untuk bersolo karir. Posisi Kikan di band cokelat kini telah di isi oleh salah satu finalis indonesian idol yaitu Sarah Hadju.


Hal itu diungkapkan Kikan saat ditemui usai mengisi acara 'Harmoni' di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (12/8/2010). Di acara tersebut, Kikan untuk pertama kalinya tampil sebagai penyanyi solo. Ia pun membawakan lagu milik Cokelat, 'Bendera'.

"Suatu perbedaan yang signifikan banget di karir saya, selama 14 tahun pada akhirnya saya harus melanjutkan karir tanpa Cokelat, saya masih beradaptasi dengan hal itu," ujarnya.

Lalu, apakah Kikan akan bersolo karir? "Masih terlalu cepat dan dini kalau mau menentukan, tapi kita nggak pernah tahu ke depannya, mungkin saya akan bersolo karir," ucapnnya. Kita nantikan saja proyek solo karir dari kikan cokelat. pasti banyak peminatnya kan jika mantan vokalis cokelat ini bersolo karir?

Kikan meninggalkan band tersebut karena berbagai alasan. Salah satu alasannya, mantan istri Yuke 'Dewa 19 itu ingin fokus mengurus anaknya

No comments:

Post a Comment

 

Populer