Pages

Foto Tunangan Marshanda Ben Kasyafani

09 August 2010

Marshanda dilamar oleh kekasihnya ben kasyafani, apakah gosip pertunangan marshanda dan ben kasyafani ini sungguhan? menurut info dari beberapa sumber ben kasyafani memang telah bertunangan dengan marshanda. Pada Minggu (8/8/2010) kemarin, sejoli yang membintangi 'Sejuta Cinta Marshanda' itu bertunangan.


Kabar pertunangan itu diketahui dari akun Twitter Marshanda dan Ben. Dalam akun twitternya @benkasyafani, cowok jebolan MTV VJ Hunt itu merilis foto acara pertunangannya dengan Marshanda.

"Alhamdulillaah...1st step already done..can't wait for d'nxt step, love you so much @amarshanda," begitu tulis Ben menyertai foto tersebut pada Minggu (8/8/2010).

Dalam akun Twitternya, Marshanda pun secara terbuka mengamini ucapan selamat dari teman-temannya dan fansnya. "Amiin... Makasih yaa.... RT @riodunk: Sejuta Ucapan Selamat buat @amarshanda dan @benkasyafani atas tunangan nyaa..Semoga langgeng sampai ke jenjang pernikahan yaaa :)," tulis Marshanda membalasa tweet dari seorang fansnya. Seperti apa Foto pertunangan marshanda dan ben kasyafani? untuk selengkapnya tentang foto pertunangan ben kasyafani marshanda anda bisa cari di tempat lain.

Pada Minggu (8/8/2010), bintang sinetron 20 tahun itu ngetweet mengucapkan rasa syukurnya telah bertunangan dengan Ben. "Can't say how much I feel blessed to have u, and how much I love u is unspeakable... alhamdulillahirabilalamin...‎​Allah maha pemberi berkah....smoga kita slalu dijaga olehNya...amin. Love u @benkasyafani," tulisnya.

Namun nampaknya ben kasyafani membantah adanya acara tunangan dan dia tidak mau dianggap melamar marshanda."Ya semua keluarga datang. Acaranya makan-makan dan perkenalan aja antar keluarga. Cuma bukan tunanganlah namanya," jelas Ben saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (9/8/2010).

No comments:

Post a Comment

 

Populer