Pages

Foto Pernikahan Shanty Sebastian Paredes

01 August 2010

Shanty akhirnya resmi menikah dengan Sebastian Paredes seorang pria latin yang juga dikenal sebagai mantan Direktur Utama Bank Danamon yang berkebangsaan Ekuador. Foto pernikahan Shanty dan Sebastian Paredes tentunya akan menjadi salah satu kenang kenangan yang dicari para penggemar shanty mengingat ada kabar yang bilang shanty akan segera pensiun dari dunia entertainment dan ikut suaminya pindah keluar negeri. Bagaimana Foto Pernikahan Shanty dan Sebastian Paredes?

Sebastian telah menikahi Shanty pada 24 Juli 2010 di kantor kedutaan Ekuador di Jakarta. Dalam pernikahan tersebut Sebastian memberikan mas kawin 10 gram emas dan empat logam mulia.

"Mas kawinnya 10 gram emas, empat logam mulia, dan yang pasti mas kawinnya cinta," jelas Shanty saat ditemui di pesta penikahannya di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu


"Dengan ini saya juga mengucapkan pamit dari dunia entertainment. Saya ingin fokus sebagai istri dan menjadi nyonya Paredes. Saya rasa 14 tahun sudah cukup jadi dancer ME, VJ MTV, hingga menyanyi. Saya sekarang mau pelan-pelan pamit," jelas Shanty saat ditemui di pesta penikahannya di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (1/8/2010).

Sebelum benar-benar pamit, Shanty akan menyelesaikan pekerjaannya sebagai penyanyi. Ia akan mengeluarkan sejumlah lagu terakhirnya.

"Saya akan mengeluarkan dua single saya terakhir. Itu single untuk soundtrack film 'Madam X' dan lanjutan 'Sang Pemimpi'. Kemudian 'Bila', single ketiga saya hingga akhir tahun 2010 ini," papar Shanty.

Kabarnya negara yang ditunjuk Shanty dan Sebastian untuk dijadikan tempat tinggal adalah Hongkong. Kabar tersebut diperkuat dengan komentar sahabat Shanty, Edrick Chandra saat dimintai komentar soal berhentinya Shanty dari dunia entertainment.


"Tenang aja kita minta Seba (sapaan Sebastian) kasih kita tiket pulang pergi Hongkong, yang penting silaturahminya nggak hilang. Ketemu sih tetap ketemu. Jadi kalau si neng (sapaan akrab Shanty) dibawa sama Seba ke Hongkong, kita juga ikut ke Hongkong biar dibayarin sama Seba, dia kan orang kaya," jelas Edrick saat ditemui di resepsi pernikahan Shanty di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (1/8/2010).



Jangan Lupa simak juga foto pernikahan Iman J-Rocks.

No comments:

Post a Comment

 

Populer