Pages

Dewi Persik Diancam Dipecat Ahmad Dhani RCM

05 August 2010

Dewi Persik terancam akan dipecat dari Republik cinta management milik ahmad dhani karena tidak disiplin. bahkan dhani sempat mengirim SMS bernada ancaman akan memecat dewi persik yang berbunyi seperti ini ""Kalau kamu gak disiplin, kmu ngeroweng (banyak bicara) terus, trus kamu gak ikutin apa yg saya mau, kamu saya vakumkan. Kamu tahu, Dewa19 tak vakumkan, Once gak seneng dengan salah satu teve, tak vakumkan. Apalagi kamu, bisa saja saya matikan" Namun seperti biasanya dewi persik yang cuek malah balas mengancam akan hengkang dari republik cinta management yang telah dibela nya 5 bulan ini.


Kasus awal perseteruan dewi persik dhani ini dimulai karena dewi persik kurang bisa merangkul artis republik cinta yang lain semisal mulan jameela, mahadewi dan the virgin. Timbul stigma, Dewi tidak taat aturan yang ditetapkan Dhani. Dewi semakin membuat mantan suami Maia Estianty itu marah dengan mangkir hadir di acara televisi yang tayang live.

"Katanya, aku beda dari artis RCM lain. Aku bandel, seenak udelnya, ngeroweng (banyak bicara), ABCD sampai Z. Pokoknya semuanya. Tapi dia negur aku enggak ada kata-kata binatang. Kalau ada kata binatang, aku cium mas Dhani.

"Enggak nyaman lah. Kalau dimarahin terus, mending keluar," ujar Dewi.

Tapi keinginan untuk cabut dari RCM itu masih ditahan-tahan oleh penyanyi dangdut seksi itu. Dia masih ingin menghasilkan uang bersama RCM. Apalagi, bintang film Paku Kuntilanak ini baru lima bulan gabung dengan RCM. Masa kontraknya empat tahun.

"Ya gimana, tabungan saya makin banyak sejak dengan RCM. Kan saya bilang, cukup masuk telinga kanan, keluar telinga kiri aja deh. Mungkin namanya bos, berhak untuk menegur artisnya. Itu dia lakukan untuk mendidik saya lebih baik," tukasnya

Bagaimana berita perkembangan kasus si janda kembang dewi persik dan ahmad dhani? kita nantikan saja apakah bos republik cinta management ahmad dhani yang baru saja menggelar konser for free ariel ini memecat dewi persik sebagai artis republik cinta?

No comments:

Post a Comment

 

Populer