Pages

Video Pengakuan Anji Drive | Anji Drive Ayah Biologis Anak Sheila Marcia

09 April 2010

Setelah lama bungkam akhirnya Anji Drive mengungkapkan kebenaran bahwa dirinya adalah ayah biologis dari leticia charlote agrasiana yaitu anak dari sheila marcia. sebelumnya gossip anji drive merupakan ayah biologis anak sheila marcia sempat heboh beredar belum lagi dengan kasus putusnya anji drive dengan rini idol yang dilansir memiliki hubungan dengan pengakuan anji drive ayah dari anak sheila marcia.

Vokalis Drive itu membenarkan dialah yang menghamili Sheila. "Aku mau mengaku tentang sesuatu bahwa tentang kabar yang beredar, Leticia Charlotte itu memang anak saya,"

Dalam Video Pengakuan Anji Drive jelas terlihat bahwa anji drive meminta maaf karena selama ini telah menelantarkan dan tidak mengakui anak yang dilahirkan oleh sheila marcia. dan sheila marcia pun juga jujur bahwa anji drive lah ayah dari leticia charlote agrasiana putri semata wayangnya.

Anji melakukan berhubungan intim dengan Sheila saat berpisah dengan Rini 'Idol'. Kala itu Sheila pertama kali keluar dari penjara. "Saat itu saya sedang berpisah dengan Rini beberapa bulan," katanya

Anji telah melakukan konfirmasi atau pengakuan di sebuah acara televisi pagi tadi.Akhirnya misteri yang ditunggu-tunggu kebenarannya terkuak sudah

Download Video Pengakuan Anji Drive sebagai Ayah Biologis dari leticia anak sheila marcia joseph.





No comments:

Post a Comment

 

Populer