Pages

Ayu Oktasari Batal Nikah akibat Foto Bugilnya | Foto Bugil Ayu Oktasari

07 January 2010



Sungguh malang nasib dari pemenang acara take him out ini. yah ayu oktasari yang namanya tengah heboh lantaran diduga pernah beradegan bugil dalam sebuah sesi pemotretan. ayu oktasari akhirnya batal kawin akibat skandal ini.

Sebenarnya foto foto bugil yang dimaksud adalah sebuah rekayasa dari photoshop. dapat terlihat dengan jelas skin tone dari wajah ayu dan tubuh telanjang itu sangat berbeda, dan ukuran dari kepala dan badan ayu oktasari pada photo juga sangat tidak proporsional. jadi masih minat cari foto bugil ayu oktasari??

Ayu oktasari memang lagi hot saat ini, setelah kemarin kita melihat foto hot ayu oktasari yang beradegan bugil tanpa sehelai benang pun tersebut ternyata mengancam kehidupan pribadinya, kita tahu bahwa ayu oktasari merupakan pemenang dari acara reality show pencarian jodoh take him out Indonesia yang dibawakan oleh presenter cantik yuanita christiani dan chiko sitohang tersebut

Ayu Oktasari Take Me Out Indonesia - Pemenang acara "Take Me Out Indonesia", Ayu Oktasari diguncang foto-foto bugil yang beredar di Internet. Dengan Beredarnya foto bugil mirip Ayu Oktasari, maka pernikahannya bersama Yunus alis Egi juga disebut-sebut terancam batal.

Ayu oktasari merupakan pemenang edisi juni 2009 dari acara take me out indonesai tersebut, Sementara itu menurut pemberitaan media massa menyebutkan beredarnya foto-foto bugil Ayu Oktasari di dunia maya sejauh ini pihak Indosiaryang merupakan penyelenggara acara "Take Me Out Indonesia" belum memberikan komentar.

"Saya belum bisa komentar banyak perihal kabar yang Anda tanyakan, semuanya harus dicek dulu, harus diteliti dan harus dicari kebenarannya dulu," ujar Gufron, Humas Indosiar kepada wartawan di Jakarta, Senin (4/1) sore.

"Kita harus lihat dulu keaslian fotonya seperti apa, apakah asli atau tidak. Apalagi ini berhubungan dengan pribadi diri sendiri," imbuhnya.

Sementara, dalam kesempatan itu, Gufron menegaskan jika tak pernah ada ikatan kontrak antara Ayu Oktasari dengan pihaknya

"Perlu diketahui kalau di TAKE ME OUT tidak ada kontrak, setelah acara selesai semuanya juga selesai, sebab kita tidak meletakkan kontrak eksklusif," tandasnya.
Kita tunggu saja kelanjutan dari kasus foto hotnya Ayu oktasari tersebut, dan semoga saja foto syur tersebut bukanlah foto dari ayu oktasari sehingga pernikahanya jadi digelar,

No comments:

Post a Comment

 

Populer