Pages

Lagu Nyasarudin Sindiran untuk Nazarudin Lirik dan Video

11 June 2011

Lagu nyasarudin yang merupakan sindiran halus untuk mantan bendahara umum partai demokrat Nazarudin beredar di youtube, dalam video tersebut lagu dengan nada yang easy listening namun sarat akan makna sindiran tentang nazaruddin dinyanyikan oleh beberapa orang 2 diantaranya bermain gitar dan sisanya bernyanyi. wah lagu nyasarudin ini seperti nya akan jadi hits deh kayak lagu andai aku gayus tambunan milik bona paputungan.


Lagu nyasarudin ini di upload ke youtube tanggal 4 juni 2011 oleh user bernama Manabtolib, sebenarnya tidak jelas darimana asalnya hingga video ini bisa diberi judul nyasarudin karena tidak ada kata kata nyasarudin di dalamnya namun dari dalam liriknya situasinya memang mirip dengan apa yang terjadi pada nazaruddin. namun ada juga pendapat lain bahwa lirik lagu ini bisa menyindir Nunun Nurbaeti, tersangka kasus suap DGS Bank Indonesia. Istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu telah berada di luar negeri sejak lama.

Bahkan Nunun tidak pernah hadir saat dipanggil sebagai saksi dalam persidangan kasus tersebut. Nunun mengaku sakit pelupa berat dan sedang menjalani pengobatan di Singapura. Yang jelas lagu Nyasarudin ini bisa bersifat universal untuk menyindir para koruptor di negeri kita ini. Ups daritadi ngomongin politik aja nih. mending langsung aja ya ke lirik lagu nyasarudin.


Aku lari dari kenyataan karena aku sudah ketahuan
Ku tak mau dikambinghitamkan karena semua ikut merasakan

Aku kabur ke luar negeri menghidari panggilan polisi
Aku takut akan diadili karena aku pelaku korupsi

Kujalankan semua arahan kuturuti perintah atasan
Ambil uang jatah uang dalam yang jumlahnya sampai miliaran

Sekarang ku jadi buruan, berita tv dan berita koran
Semua pada menyudutkan diriku dijadikan korban

Sampai kapan diriku sembunyi kuinginkan adanya solusi
Biar tahu aku tak sendiri yang nikmati hasil korupsi
Sekalian kasih deh Video nyasarudin yang menyindir kelakuan nazarudin.



Kalau anda dengar lagu nyasarudin ini dan diresapi akan terasa loh lirik lagu dan nada lagu ini amat sangat cocok. kami harap lirik sindiran dari lagu nyasarudin ini bisa menyadarkan para pelaku korupsi di Indonesia. Amieeen.

No comments:

Post a Comment

 

Populer