Pages

Ibunda Lydia Kandou Meninggal Dunia

24 April 2010



Berita Ibunda Lydia Kandou meninggal dunia membuat ibu dari nana mirdad dan nasyila mirdad ini shock. istri dari jamal mirdad ini begitu terpukul dengan kepergian ibu nya. Berita Duka Selebritis ini kembali datang setelah belum lama ini inul daratista juga harus kehilangan orang tuanya saat ayah inul meninggal dunia.

Lydia Kandau shock dan tak kuasa menahan isak tangis mengetahui ibunda tercinta, Maria Jacona Petronella Kandou telah berpulang ke Sang Khalik, Jumat (23/4) siang, sekira pukul 13.00 WIB. Maria meninggal karena menderita penyakit komplikasi.

”Sampai detik ini aku masih tidak percaya kalau mama harus secepat ini meninggal dunia,” kata Lydia Kandau ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Cabe, Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2010) malam.

Istri dari Jamal Mirdad ini mengaku awalnya menyangka kalau penyakit yang diderita oleh mertuanya tersebut hanyalah demam berdarah.

“Awalnya aku menyangka mama kena DBD, tetapi setelah di check hasilnya negatif. Ternyata, dia mengalami komplikasi paru-paru dan liver,” ujarnya, meneteskan air mata.

Meskipun sang bunda telah berpulang pada Sang Khalik, namun wanita bernama lengkap Lydia Ruth Elizabeth Kandau ini masih merasa kalau ibundanya masih berada di sisinya.

“Sampai saat ini saya enggak percaya kalau mama sudah meninggal, meskipun perasaan saya sekarang plong,” paparnya.

Lydia mengaku kalau dirinya bersama putri kedua, Naysilla Mirdad masih sempat menemani ibunda hingga ajal menjemputnya.

“Aku sama Naysilla selalu menemani mama sampai mama dipanggil Tuhan. Rencananya, kita akan mengubur mama Minggu (25/4) besok, karena masih menunggu adik aku dari Belanda,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

 

Populer