Pages

Cara agar Blog cepat terkenal

08 March 2013

Cara agar Blog cepat terkenal - Halo sobat blogger. Kali ini saya mau berbagi tutorial mengenai Cara agar Blog cepat terkenal . Dalam tutorial ini saya akan berbagi cara agar blog yang kalian kelola cepat terkenal dimata para pengunjung maupun di mesin pencarian Seperti Google, Yahoo, Bing dll. Dalam mekanisme ini, jika blog kalian terkenal, maka pemilik blognya juga akan ikut terkenal. WOOOW!! . Nah tertarik kan menjadikan blog anda sekaligus anda menjadi terkenal?? Silahkan disimak tutorial yang saya beri.

cara agar blog cepat terkenal


Ngelink
Apa itu Ngelink?? haha itu bahasa saya gan. Jadi Ngelink itu adalah kita sebagai pemilik atau owner blog harus rajin-rajin menyebarkan link blog kita ke website lain yang lebih terkenal/High Traffic. Contohnya: Facebook, Twitter, Kaskus, ataupun web" yang anda tahu sebagaiWeb Terkenal.

Update Posting Terhangat
apa maksudnya?? Jadi kita sebagai Owner blog harus lebih cerdik dalam membuat suatu artikel. Maksudnya, kita harus pintar menyesuaikan artikel yang sedang populer saat ini dikalangan para pengunjung. Contohnya: Saat sedang ramai-ramainya Pembicaraan tentang Game Point Blank Offline, nah disinilah saya langsung membuat artikel lengkap tentang Point Blank Offline.

Blog Walking
Yang ini apalagi?? Jadi disini kita sebagai owner blog juga harus saling berkunjung ke blog kawan-kawan kita ataupun blog lainnya dengan meninggalkan link blog kita. Contohnya: Ketika kita berkunjung ke Blog teman dan mengakses salah satu artikelnya, berkomentarlah sesuai dengan topik artikelnya dan jangan lupa tinggalkan link blog kita pada komentar kita.

Pasang Iklan
Nah nih dia yang lebih ternama.. Tentunya dengan menggunakan trik ini kita sebagai Owner Blog harus rela mengeluarkan sedikit uang untuk Memasangkan Link Blog atau apapun yang bersifat untuk mengiklankan blog kita pada web-web ternama. Dan dengan trik yang satu ini, insya allah blog kalian akan cepat terkenal. 



Oke demikian tips sederhana tapi berkhasiat yang bisa saya share kepada kalian semua.
Good Luck ;)

No comments:

Post a Comment

 

Populer