Pages

Ebisu Muscats | Anggota Ebisu Muscats Girls Band

18 June 2011

Ebisu Muscats adalah girls band jepang yang terdiri dari 25 orang bintang film kategori Dewasa di jepang termasuk sora aoi, Rin Sakuragi dan erika kirihara yang pernah ikut bermain film di indonesia. sebenarnya siapa saja personil anggota dari Ebisu Muscats?

Berikut adalah daftar anggota Ebisu Muscats Girls Band


1. Andou Aika
2. Aoi Sora
3. Asami Yuma
4. Fujiura Megu
5. Hatsune Minori
6. Kasumi Kaho
7. Kasumi Risa
8. Kawamura Ena
9. Kawamura Rika
10. Kirihara Erika
11. Kizaki Jessica
12. Konan
13. Mihiro
14. Misaki Miyu
15. Nagasaku Airi
16. Nishino Shou
17. Ogawa Asami
18. Ogura Haruka
19. Rio
20. Sakura Kokomi
21. Sakuragi Rin
22. Sayama Ai
23. Uehara Kaera
24. Yamaguchi Manami
25. Yoshizawa Akiho

Tahukah anda tentang sejarah berdiri nya ebisu muscats? Kelompok ini pertama kali dibentuk pada acara TV diTokyo bertajuk "Onegai! Muscat" yang disiarkan dari April 2008 sampai Maret 2009. Menampilkan aktris dewasa dalam berbagai drama dan permainan, program tersebut diperbaharui dengan nama "Onedari! Muscat" dan telah mengudara sejak April 2009.

Dalam salah satu video klipnya, Ebisu Muscats tampil dengan tarian-tarian yang menggemaskan. Mereka juga tampil seksi dengan busana warna-warni dengan gayanya masing-masing.

Selain menyanyi, beberapa anggota Ebisu Muscats juga sering diminta untuk mempromosikan sebuah produk. Pada Februari lalu Rio (24), Yuma Asami (23) dan Akiho Yoshizawa (26) mempromosikan peluncuran DVD dan Blu-ray film 'The Expendables'. Saat itu, ketiganya sempat bergurau dan menyebut diri mereka sebagai'sexpendables'

Dibawah ini adalah Video Klip dari Ebisu Muscats girls band Banana Mango High School via Youtube.



Bagaimana menurut anda penampilan ebisu muscats? tidak kalah kan dengan girls band lain nya. sepertinya selain jago akting panas, para gadis cantik ini juga punya kualitas di bidang tarik suara ya. Hmm saya rasa tidak lama lagi nama ebisu muscats akan sangat terkenal dan digilai para lelaki hahahah

No comments:

Post a Comment

 

Populer