Pages

Tutup Tahun, Master Limbad Beraksi Tarik Truk

31 December 2010

Detail Berita
Limbad
JAKARTA - Di penghujung 2010, RCTI kembali menghadirkan sebuah mahakarya publicity stunt yang mendebarkan dari Master Limbad yang menarik truk selama sehari penuh.

Saat ini, aksi tersebut telah sampai di Bundaran HI. Sejak pukul 06.00 WIB, Master of Fakir telah melakukan aksi dari Pintu Senayan. Dia menarik truk dengan tiga kekuatan yang ada pada dirinya, leher, rambut, dan telinga.

Master Limbad akan menarik truk tersebut secara marathon dengan menggunakan leher dari Senayan hingga Bundaran HI. Kemudian dengan telinga dari Bundaran HI hingga Museum Nasional. Terakhir, Master Limbad akan menarik truk dengan rambutnya dari Museum Nasional hingga RCTI.

Atraksi mendebarkan tersebut akan dilakukan oleh Master Limbad yang dijadwalkan sejak pukul 06.00 – 18.55 WIB, Jumat (31/12/2010). Master Limbad akan mendapatkan waktu untuk beristirahat dan cek kesehatan di setiap titik pemberhentian.

"Filosofi dari aksi Master Limbad ini merupakan gambaran bahwa dalam melalui berbagai rintangan dan ujian di tahun 2010, kita harus melewatinya dengan kerja keras seperti yang dilakukan oleh Master Limbad", jelas Production and Programming Director RCTI, Rudy Ramawy, dalam rilis yang dikirim kepada Okezone.

Seperti dijadwalkan, Limbad akan menarik truk dari Monas pukul 14.00 WIB, setelah beristirahat. Master Limbad diperkirakan akan sampai di RCTI pada pukul 18.00 WIB dan diakhiri pada pukul 19.00 WIB

No comments:

Post a Comment

 

Populer