Pages

TRUE LEGEND

30 December 2010

FILM TRUE LEGEND

Tanggal Rilis :2010
Jenis Film :Action | Drama | History
Diperankan Oleh :Vincent Zhao,Zhou Xun,Jay Chou,Michelle Yeoh
Rating :
8 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM TRUE LEGEND :

Siapa sih yang gak suka nonton kung fu.. Pasti banyak kan DFder yang suka nonton kung fu.. Melihat aksi mereka, mempelajari gerakan mereka, pokoknya kalo anne sih seneng banget liat orang gebuk-gebukan deh.. Nah yang satu ini gak kalah serunya dengan Legend of The Fist.

Ceritanya kata suhu anne begini, Su Bisa (Vincent Zhao) adalah seorang jenderal yang memimpin kekuatan militer untuk menyelamatkan seorang pangeran dari benteng musuh besar di pegunungan. Sebagai imbalannya, sang pangeran berjanji bahwa Kaisar akan membuatnya gubernur Hei Bi. Su langkah saudara Yuan iri terhadap Su, tapi Su mengasihi dia dan meminta pangeran untuk membuat gubernur Yuan sebagai gantinya. Su ingin meninggalkan militer dan menjalani kehidupan untuk mengejar kesempurnaan Wu Shu, akhirnya dengan harapan untuk memulai sekolah dan pengajaran keterampilan. Su memberikan pedang bergengsi untuk kamerad Ma, lalu menceritakan rencananya Yuan. Yuan mengungkapkan bahwa dia selalu dalam bayangan Su, tetapi menerima gubernur tersebut. Pagi-pagi, Su daun di atas kuda.

5 tahun kemudian, Su dan istrinya Ying (Zhou Xun) (saudara Yuan) memiliki anak, Feng. ayah Su memberitahu mereka bahwa Yuan adalah kembali dari militer untuk menjadi gubernur. Ia memperingatkan bahwa Su Yuan tidak mungkin kembali hanya untuk berdamai dengan keluarga, tapi untuk membalas dendam. Hal ini karena tahun lalu, ayah Su membunuh ayah Yuan ketika kedua pergi terlalu jauh dalam mempelajari teknik seni bela diri yang jahat disebut Venom Lima Fists. ayah Su lalu mengambil Yuan, tapi dia pelabuhan kekhawatiran bahwa Yuan masih dendam. Su naif dan meyakinkan ayahnya bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Gimana DFder, mau nemenin anne nonton gebuk-gebukan..? Sedod deh..!

Download Film True Legend
Download Filem
download subtitle indo


LiNG EU DVDRip 700MB.MKV | PartI | PartII | PartIII |

SUBTITLE INDONESIA kualitas baik

No comments:

Post a Comment

 

Populer